Fitur Baru Infobankstore, Baca Sesuai Kebutuhan

Fitur Baru Infobankstore, Baca Sesuai Kebutuhan

Jakarta – Infobank sebagai media khusus perbankan dan keuangan satu-satunya di Indonesia kembali mengembangkan fitur Infobankstore, yakni baca dan bayar sesuai kebutuhan. Seperti diketahui, Infobank mengembangkan toko online Infobankstore untuk mempermudah pelanggan untuk mendapatkan berbagai produk yang dirilis Infobank seperti Majalah, Buku, Data Riset, Makalah/E-Paper, serta foto dokumentasi. 

Sejalan dengan pengembangan digitalisasi yang dilaksanakan anak usaha Infobank yaitu Infobank Digitalisasi Inisiatif Asia (IDIA) dan demi menjawab kebutuhan pelanggan, Infobankstore menghadirkan pengalaman baca yang lebih nyaman dengan fitur portrait maupun landscape layaknya membaca majalah print. Kemudahan lainnya yang juga melengkapi Infobankstore adalah dapat dipindai melalui QR Code, sehingga pelanggan atau perusahaan yang ingin berlangganan Infobankstore kini tidak perlu repot-repot buka aplikasi atau website, cukup scan QR Code saja sudah bisa langsung membaca Majalah Infobank.

Fitur lainnya yang juga dikembangkan adalah kini pelanggan bisa membaca sesuai dengan pilihan dan keminatannya dan membayar hanya halaman yang dibaca saja, melalui fitur “Pilih Kanal”. Melalui fitur ini, pembaca setia majalah infobank nantinya dapat memilih rubrik yang ingin dibaca tanpa diharuskan membeli full versi majalah infobank. Fitur ini sudah bisa dinikmati pada majalah infobank edisi Maret 2023.

Pemimpin Redaksi Infobank Eko B. Supriyanto mengatakan, Infobank selalu mengikuti perkembangan zaman dan kebutuhan pelanggan. “Digitalisasi merupakan salah satu cara kami untuk meningkatkan kemudahan dan kepuasan pelanggan. Selama lebih dari 44 tahun, Infobank selalu berkomitmen untuk menjadi referensi baik data maupun Analisa bagi industri keuangan. Sesuai dengan tagline Infobankstore, We Analyze, You Decide, dan kami hadir untuk memberikan kontribusi bagi kemajuan industri keuangan dan perekonomian nasional,” ujar Eko.

Infobankstore sendiri berdiri sejak 2018 dan sampai dengan saat ini tercatat memiliki sekitar 3.000 member aktif. Selain majalah, Infobankstore juga menjual beberapa produk diantaranya seperti Buku, Foto, Infografis, dan juga Epaper. Infobankstore juga bekerjasama dengan infobankdata untuk penyediaan data rating, competitive maping, dan berbagai data industri keuangan lainnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News