DPR Panggil Direksi Mandiri, Bahas Tiga Isu Nasional

DPR Panggil Direksi Mandiri, Bahas Tiga Isu Nasional

Jakarta – Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) pada hari ini memanggil jajaran PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (Mandiri) dalam Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) guna membahas tiga isu strategis yang hangat di masyarakat.

Jadwal awal yang diagendakan mulai pukul 14.00, rapat baru mulai pukul 14.45 yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi XI yang juga anggota fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Achmad Hafisz Tohir.

“Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) ini untuk membahas evaluasi kinerja Bank Mandiri tahun 2017 dan rencana kerja 2018, pinjaman dari China Development Bank (CDB) dan yang masih ramai pembobolan dana nasabah,” kata Hafisz di Kompleks DPR RI Jakarta, Senin 23 April 2018.

Baca juga: Perkuat Layanan Transaksi, Bank Mandiri Gandeng Bank ICBC Indonesia

Terlihat turut hadir dalam rapat tersebut Direktur Utama Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo, Direktur Mandiri Darmawan Junaidi, Direktur Mandiri Rico Usthavia Frans, Direktur Mandiri Panji Irawan Himawan, Direktur Mandiri Agus Dwi Handaya.

Hafisz berharap, RDPU yang diadakan pada hari ini dapat berguna bagi masyarakat luas dan dapat menjadi pelajaran bagi seluruh industri jasa keuangan kedepan dalam menghadapi perkembangan teknologi dan digital.(*)

Related Posts

News Update

Top News