Ditengah Pandemi, Security Sistem dan Digitalisasi jadi Fokus Commonwealth

Ditengah Pandemi, Security Sistem dan Digitalisasi jadi Fokus Commonwealth

Ditengah Pandemi, Security Sistem dan Digitalisasi jadi Fokus Commonwealth
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Pandemi covid-19 menuntut perbankan untuk terus mengembangkan layanan digital miliknya guna melayani nasabah. Hal itulah yang dilakukan oleh Commonwealth Bank Indonesia ditengah pandemi covid-19.

Hal tersebut disampaikan oleh Presiden Direktur Commonwealth Bank, Lauren Sulistiawati pada webinar Infobank dengan tema “Banking Challenging The Effectiveness of Crisis Response and Digitalization”. Dirinya mengungkapkan, digitalisasi juga tak bisa dipisahkan dengan kemanan nasabah ditengah cyber crime.

“Mobile banking akan menjadi utama dengan adanya pandemi. Dengan begitu kita harus akan lebih cepat. Sedangkan dari segi operasional risk kita harus punya security harus sesuai,” kata Lauren di Jakarta, Kamis 23 Juli 2020.

Tak hanya itu, menurutnya layanan secara langsung dari kantor cabang juga masih ditekankan olehnya dengan menjaga kesehatan yang prima dari setiap karyawan Commonwealth bank.

Lauren mengaku bahwa pihaknya melakukan transformasi yang cukup besar dengan adanya pandemi salahsatunya menerapkan sistem work from home bagi karyawan yang tak berinteraksi secara langsung dengan nasabah. (*)

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]