Dipoles APLN, Pengunjung Plaza Kenari Capai 13 Ribu/hari

Dipoles APLN, Pengunjung Plaza Kenari Capai 13 Ribu/hari

Jakarta – Plaza Kenari Mas berhasil dipoles oleh PT Agung Podomoro Land Tbk sejak diakuisi pada tahun lalu. Buktinya, trafic pengunjung terus meningkat setiap harinya dari sebelumnya 3.000 pengunjung per hari, kini telah sampai 13.000 pengunjung.

“Target kita kedepan bisa 15.000-16.000 pengunjung/hari,” kata Marketing Manager Plaza Kenari Mas, Michael Widjaja.

Melihat keberhasilan tersebut, kata Michael pihaknya mengapresiasi pengunjung dengan mengadakan program belanja undian berhadiah “BOMBASTIK”, dimana setiap pengunjung berbelanja min Rp100 ribu berkesempatan mendapat motor, genset dan hadiah elektronik lainnya. Acara tersebut, telah dilakukan plaza kenari mas pada 25 Oktober 2015.”Pada kesempatan lain, plaza kenari mas akan terus berkreasi untuk mengadakan acara-acara inovatif seperti ini,” tambahnya.

Ia sendiri mengungkapkan, ditengah kondisi perlambatan ekonomi seperti saat ini, plaza kenari mas tetap ramai pengunjung.

Berdasarkan survei transaksi di kenari masih bisa naik 50% di kuattal III 2015. Produk no satu masih didominasi alat-alat listrik sebesar 36%, disussul sanitari 23% dan sisanya lain-lain. Kondisi tersebut ikut mendorong pendapatan di kuartal III likut naik jadi sebesar Rp400 miliar.

Ia pun berharap, dengan adanya upaya pemerintah dalam mengeluarkan paket kebijakan yang mendorong perekonomian domestik, tahun depan pengujung kenari mas bisa semakin meningkat. (*) Dwitya Putra

Related Posts

News Update

Top News