Desain Kompak dan Pintar di Hunian Vertikal

Desain Kompak dan Pintar di Hunian Vertikal

Jakarta – Tren tinggal di hunian vertikal yang memiliki keterbatasan ukuran ruang mutlak membutuhkan perubahan pola pikir penghuni terhadap desain furnitur yang lebih kompak, multi guna, apik dipandang sekaligus pintar.

Menurut Head of Communications Green Pramuka City, Lusida Sinaga, untuk memenuhi kebutuhan tersebut diperlukan visi besar dari para pengembang hunian vertikal sehingga mampu mengubah perspektif penghuni agar mudah beradaptasi dengan keterbatasan ruangan hunian yang mereka tinggali.

“Ukuran hunian vertikal yang terbatas harus didukung oleh desain yang cantik, kompak, multi guna sekaligus pintar agar hunian tetap terasa nyaman untuk ditinggali. Untuk itu terdapat unit apartemen yang kami tawarkan berangkat dari konsep tersebut,” ujar Lusida dalam keterangannya, di Jakarta, Senin, 10 September 2018.

Untuk memenuhi kebutuhan itu semua, Tower kesembilan bertajuk Magnolia pun mulai dirilis pada Juli 2017 lalu yang telah dilengkapi dengan compact furnish di masing-masing unit. Pembangunan tower ini sudah rampung karena dibangun bersamaan dengan tower ke-8

Unit kesembilan Green Pramuka City dilengkapi furnitur yang berkonsep effective function mechanism yang hemat ukuran, kepraktisan sekaligus memiliki banyak ruang penyimpanan kini semakin sempurna karena menjadi pintar berkat smarthome package yang menjadi tuntutan kaum milenial.

Smart home sendiri merupakan integrasi teknologi perangkat dalam hunian yang telah tekoneksi satu sama lain sehingga lebih mudah dipantau. Smarthome package menjadi jawaban Green Pramuka City untuk memberikan suatu kemudahan serta menjadi fasilitas pelengkap bagi para calon penghuni.

Pengembang apartemen Green Pramuka City menyadari adanya kebutuhan akan internet serta akses mudah dalam mengaktifkan serta memantau hunian dari jarak jauh melalui smartphone di masa mendatang.

“Smarthome package mencakup sistem aktivasi pengatur suhu ruangan (AC), lampu, dan juga TV dari jarak jauh, sehingga ketika penghuni sedang dalam perjalanan menuju unit hunian, atau ketika lupa mematikan salah satu dari alat elektonik, sangat mudah dikerjakan hanya dengan menggunakan smartphone yang dimiliki,” paparnya.

Selain memberikan kemudahan bagi penghuni, pemanfaatan smarthome package pada unit hunian turut meningkatkan pengelolaan keamanan dari seluruh apartemen adalah komunitas dari masing-masing unit yang terintegrasi.

Dalam jangka panjang, fitur smarthome package mendukung upaya pemerintah Indonesia untuk melakukan konservasi sumber daya. Melalui pengendali rumah yang terintegrasi dengan semua sub-sistem rumah untuk meningkatkan penghematan energi. (*)

Related Posts

News Update

Top News