Dekatkan Diri ke Pelanggan, Dulux Experience Store Hadir di Jakarta Barat

Dekatkan Diri ke Pelanggan, Dulux Experience Store Hadir di Jakarta Barat

Jakarta – PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), produsen cat Dulux kembali melakukan ekspansi bisnisnya. Kali ini, mereka menghadirkan Dulux Experience Store terbaru di Green Lake City, Jakarta Barat.

Yudhy Aryanto, Country Commercial Head, PT ICI Paints Indonesia mengatakan, Dulux Experience Store terbaru ini merupakan hasil kerja sama dengan Toko Wanda Paints. Tujuan utamanya adalah untuk mendekatkan dengan pelanggan di Green Lake City dan sekitarnya.

“Ini merupakan bagian dari strategi tama dari bisnis Dulux. Dengan Dulux Experience Store terbaru, jadi lebih dekat dengan konsumen di Indonesia sehingga dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan cat interior dan eksterior,” ujar Yudhy dalam keterangan persnya, Rabu, 2 Agustus 2023.

Baca juga: Jurus Yamada Best Garap Pasar Ritel Elektronik di Indonesia

Dia melanjutkan, Dulux Experience Store mengusung konsep Show Me, Inspire Me, Demonstrate Me and Make it Happen yang akan membantu pelanggan memilih cat dengan mudah sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Pelanggan dapat mewujudkan imajinasi dan inspirasi mereka sebelum membeli cat dan memahami manfaat lain yang dimiliki cat Dulux seperti anti bakteri dan mudah dibersihkan dari noda tanpa merusak lapisan cat,” jelasnya.

Rina Renville, Interior Designer sekaligus Principal PT Destijl Cipta Kreasi menambahkan warna merupakan salah satu elemen penting dalam mendekorasi ruangan karena pemilihan warna terkait dengan estetika dan berpengaruh pada suasana hati seseorang.

“Di Dulux Experience Store tersedia banyak sekali warna yang dapat dipilih oleh klien-klien saya dalam mendekorasi ulang rumah mereka,” ungkapnya.

Selain itu, lanjutnya, di Dulux Experience Store banyak pelanggan yang memperoleh edukasi mengenai cat dan mengetahui secara langsung hasil akhir cat yang mereka inginkan.

“Klien saya dapat memperoleh inspirasi warna, termasuk beragam jenis warna merah muda yang populer saat ini, serta jenis cat yang akan mereka aplikasikan dalam rumah sehingga mereka memperoleh ketenangan hati akan hasilnya,” tambahnya.  

Baca juga: Ini Tips Bangun Rumah Tumbuh Impian

Adapun tren warna saat ini adalah merah muda. Dalam tren warna Dulux Colour of the Year 2023, Wild Wonder, warna merah muda termasuk dalam palet warna Buzz yang diklaim menghadirkan suasana ketenangan dan menyenangkan.

“Warna ini cocok diaplikasikan dalam berbagai ruangan seperti ruangan tamu, ruang keluarga, ruang makan, kamar tidur, dapur hingga teras rumah,” tutup Yudhy. (*)

Related Posts

News Update

Top News