DANA Terus Gencarkan Sinergitas Dengan Bank

DANA Terus Gencarkan Sinergitas Dengan Bank

Jakarta– Platform dompet digital DANA mengaku terus meningkatkan kolaborasi dengan perbankan untuk menggaet jumlah pengguna layanan perbankan sekaligus untuk meningkatkan inklusi finansial secara luas.

“DANA bukan pengganti bank, melainkan pelengkap transaksi pembayaran atau penggunaan layanan perbankan. Sebagai contoh‚ DANA mampu memfasilitasi transfer saldo dengan cepat dan mudah melalui layanan Kirim DANA dan Minta DANA,” ujar Vincent di Jakarta, Senin 25 Maret 2019.

Dari sisi pelaku usaha, transaksi menggunakan DANA juga dapat membuat bisnis berjalan lebih produktif dan efisien. Dengan dompet digital DANA, transaksi dengan nominal tak lazim seperti Rp1 pun dapat terlayani.

“Kolaborasi BRI dengan DANA juga dapat membantu mengoptimalkan upaya kami meningkatkan literasi dan inklusi keuangan, terutama di kalangan masyarakat yang belum memiliki akun perbankan atau belum bisa mendapatkan layanan perbankan secara optimal,” ujar Kaspar Situmorang, selaku EVP Digital Centre of Excellence BRI.

Sinergi DANA dengan dunia usaha dan perbankan di lndonesia diharapkan makin meningkatkan antusiasme dan kepercayaan masyarakat dalam menerapkan budaya nontunai dan nonkartu.

Related Posts

News Update

Top News