Citi Indonesia Tunjuk Sujanto Su Jadi Chief Financial Officer

Citi Indonesia Tunjuk Sujanto Su Jadi Chief Financial Officer

Jakarta – Citibank, N.A., Indonesia atau Citi Indonesia pada hari ini (24/6) mengumumkan telah menunjuk Sujanto Su sebagai Chief Financial Officer untuk Indonesia yang efektif per 13 Juni 2024 kemarin.

Nantinya, Sujanto akan memimpin tim keuangan Citi Indonesia dalam mengelola kinerja, pelaporan, strategi, dan perencanaan keuangan perusahaan, serta memastikan kepatuhan terhadap ketentuan regulator.

CEO Citi Indonesia, Batara Sianturi, merasa senang untuk menyambut kembali Sujanto ke Citi Indonesia untuk memimpin tim keuangannya.

Baca juga: Naik 17 Persen, Laba Bersih Citi Indonesia Jadi Rp665,9 Miliar di Kuartal I 2024

“Keahliannya dalam mengelola bisnis yang kompleks dan kinerja keuangan yang sehat akan membantu kami untuk terus meningkatkan strategi keuangan perusahaan dan memberikan nilai kepada klien dan pemangku kepentingan kami,” ucap Batara dalam keterangan resmi di Jakarta, 24 Juni 2024.

Sementara, Sujanto Su mengatakan, dirinya merasa terhormat ketika kembali ke Citi Indonesia untuk bekerja sama dengan tim dalam rangka mendorong finansial perusahaan.

“Saya merasa terhormat dapat kembali ke Citi Indonesia, dan bekerja dengan tim berbakat di berbagai fungsi untuk mendorong keunggulan finansial dan mendukung pertumbuhan jangka panjang perusahaan,” ujar Sujanto.

Baca juga: OJK Catat Kredit Perbankan Tumbuh 13,09 Persen, DPK Naik 8,21 Persen di April 2024

Adapun, penunjukkan Sujanto menegaskan dedikasi Citi Indonesia untuk mempertahankan posisi sebagai bank global terpercaya di tanah air dengan memperkuat tim manajemen dan meningkatkan kapabilitas finansial perusahaan.

Di mana, hal ini merupakan kedua kalinya Surjanto bergabung dengan Citi Indoensia, setelah sebelumnya memulai karier perbankannya di Citi sebagai analisis keuangan pada 2000. (*)

Editor: Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News