CIMB Niaga Syariah Luncurkan Fitur Qurban di Octo Mobile dan Octo Cliks

CIMB Niaga Syariah Luncurkan Fitur Qurban di Octo Mobile dan Octo Cliks

Jakarta – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) menyediakan kemudahan bagi masyarakat yang ingin beribadah kurban dengan proses transaksi pembelian yang praktis melalui aplikasi digital banking OCTO Mobile dan internet banking OCTO Clicks.

Direktur Syariah Banking CIMB Niaga Pandji P. Djajanegara mengatakan, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini kurban makin mudah dengan diluncurkannya fitur khusus “Qurban” di OCTO Mobile dan OCTO Clicks. 

“Fitur ini dilengkapi dengan pilihan paket-paket harga kurban dari 10 lembaga mitra CIMB Niaga Syariah mulai dari Rp1,65 juta,” katanya, dikutip Senin, 10 Juni 2024.

Ia merinci, ke-sepuluh lembaga mitra yang digandeng CIMB Niaga Syariah yaitu Al-Azhar, BAZNAS, ESQ Qurban, IZI, Rumah Zakat, Dompet Dhuafa, Daarut Tauhid, Daarul Quran, BMH, dan Baitul Wakaf.  

Baca juga: Begini Terobosan CIMB Niaga Syariah Kembangkan Ekostem Haji dan Umrah 

“Lembaga ini akan mengelola kurban dari nasabah untuk disalurkan kepada masyarakat yang berhak secara transparan,” jelasnya.

Sebagai apresiasi dan untuk meningkatkan pembelian hewan kurban, CIMB Niaga Syariah juga menawarkan program promo pembelian hewan kurban di OCTO Mobile dan OCTO Clicks berupa hadiah saldo OCTO Pay atau tabungan sebesar Rp200 ribu untuk 150 pembeli pertama. 

Program bisa diikuti nasabah dengan memasukkan kode promo OMQurban di OCTO Mobile atau OCQurban di OCTO Clicks. Program tersebut berlaku hingga 13 Juni 2024. Adapun informasi lengkap dapat diakses di cimb.id/om/qurban. 

”Kami berharap dengan inovasi digital, jejaring lembaga mitra yang luas, dan promo menarik tersebut dapat meningkatkan customer experience dan antusiasme nasabah untuk melaksanakan ibadah kurban melalui CIMB Niaga Syariah,” bebernya.

Sebab, hal ini kata dia merupakan wujud komitmen CIMB Niaga Syariah untuk terus mendukung pengembangan ekosistem ekonomi Syariah di Indonesia, sehingga manfaat kurban dapat dirasakan oleh masyarakat yang lebih luas,” ujar Pandji.

Bagi masyarakat yang tertarik dengan program tersebut tetapi belum memiliki rekening CIMB Niaga Syariah, maka bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui OCTO Mobile. 

Seluruh proses mulai dari pengisian data hingga verifikasi akan dilakukan lewat aplikasi, tanpa perlu datang ke kantor cabang. Setelah berhasil membuka rekening dan terdaftar di OCTO Mobile, nasabah dapat langsung menikmati semua fitur yang tersedia di OCTO Mobile, termasuk untuk pembelian hewan kurban.

Baca juga: Gandeng NWP Poperty, CIMB Niaga Kucurkan Pembiayaan Syariah SLF Senilai Rp300 Miliar

Hadirkan Program Idul Adha

CIMB Niaga Syariah turut pula menghadirkan Program Idul Adha bertajuk “Berbagi Kebaikan untuk Semua”. Program ini direalisasikan dengan memberikan bantuan sosial berupa hewan ternak melalui lembaga mitra untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sebagai simbol dimulainya program tersebut, Direktur Syariah Banking CIMB Niaga Pandji P. Djajanegara didampingi oleh Head of Advisory & Legal CIMB Niaga Syariah Syamsul Aidi Bachtiar menyerahkan bantuan 1 ekor sapi limousine seberat 1,2 ton kepada Ketua Umum Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI Prof. Dr. KH. Noor Achmad MA dan Pimpinan BAZNAS RI Rizaludin Kurniawan di Graha CIMB Niaga, Jakarta, Jumat (7/6/2024).

Selanjutnya, sebanyak 25 Kantor Cabang Syariah (KCS) CIMB Niaga di berbagai kota juga akan menyalurkan bantuan hewan ternak melalui lembaga mitra terpercaya untuk didistribusikan kepada masyarakat di sekitar kantor cabang yang membutuhkan. 

Program yang dibiayai dari dana kebajikan CIMB Niaga Syariah ini rutin dilakukan setiap tahun sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat untuk turut merasakan keberkahan pada Hari Raya Idul Adha. 

“Sebagai bank yang lahir dan besar bersama masyarakat, kami senang pada momentum yang mulia ini dapat berbagi kebaikan untuk semua. Inisiatif ini sejalan dengan corporate value kami yaitu Passion dan Customer Centricity yang diharapkan dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi orang lain. Dengan program ini kami juga berharap dapat turut berkontribusi mencegah gizi buruk dan stunting di Indonesia,” pungkasnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News