Catat! 21 Proyek Properti Unggulan Unjuk Gigi di Intiland Sunshine Fair

Catat! 21 Proyek Properti Unggulan Unjuk Gigi di Intiland Sunshine Fair

Jakarta – Pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland) menggelar program promo bertajuk “Intiland Sunshine Fair” untuk penjualan produk properti rumah tapak, apartemen, perkantoran, hingga ruko atau shophouse (SOHO).

Direktur Pemasaran Intiland Wilayah Surabaya Harto Laksono menjelaskan program Intiland Sunshine Fair menjadi pemantik daya beli masyarakat terhadap produk properti yang kian membaik. 

“Intiland Sunshine Fair bukan sekadar pameran properti, tapi menjadi bentuk komitmen Intiland untuk memberikan kesempatan dan kemudahan bagi konsumen memiliki produk properti kami,” katanya, dikutip Senin, 20 Mei 2024.

Adapun promo yang berlangsung pada Mei-Juni 2024 ini menawarkan 21 proyek properti unggulan yang menyediakan beragam produk properti yang tersebar di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya. 

Baca juga: Targetkan Marketing Sales Rp2,3 Triliun di 2023, Begini Strategi Intiland

“Penawaran beragam produk properti terbaik ini diharapkan mampu menjawab beragam kebutuhan konsumen yang mencari solusi properti berkualitas dan terjangkau secara mudah dan menguntungkan,” jelasnya.

Menurutnya, perseroan mencermati bahwa minat beli maupun investasi properti masyarakat cenderung bertumbuh seiring dengan menguatnya kepercayaan pasar dan stabilitas ekonomi dalam negeri. 

Oleh karena itu sambungnya, program promo ini menjadi momentum yang baik untuk konsumen memiliki produk properti Intiland. 

Di mana, masyarakat mendapat keuntungan dan kemudahan pembelian properti dengan memanfaatkan program insentif Pajak Pertambahan Nilai yang Ditanggung Pemerintah (PPN DTP). 

Baca juga: Bank Mayapada Fasilitasi Pembiayaan Properti Proyek Agung Sedayu Group

“Insentif PPN DTP sangat membantu masyarakat dalam pembelian properti karena meringankan biaya pembelian. Kami percaya kebijakan ini akan mendorong pertumbuhan pasar properti dan memberikan manfaat ekonomi yang luas,” kata Harto. 

Adapun 21 properti terbaik terdiri dari 13 properti di Jakarta dan Tangerang, serta 8 properti di Surabaya. 

Di Jakarta para konsumen berkesempatan memilih properti- properti terbaik seperti apartemen Fifty Seven Promenade, Regatta, 1Park Avenue, SQ Rés, maupun perumahan Serenia Hills, Brezza, Virya Semanan, 1Park Homes, dan South Grove. 

Sementara untuk pengembangan properti di Tangerang, Perseroan menyediakan apartemen Aeropolis, perumahan Talaga Bestari, Magnolia Residence, dan unit-unit komersial Ruota di Talaga Bestari.

Related Posts

News Update

Top News