Capital Life Bidik Pendapatan Premi Rp3 Triliun

Capital Life Bidik Pendapatan Premi Rp3 Triliun

Perusahaan Asuransi Mulai Fokus Garap Segmen Ritel
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta–PT Capital Life Indonesia (Capital Life) optimistis akan meraup premi di angka Rp3 triliun hingga akhir tahun 2017 ini. Hal tersebut disampaikan Direktur Utama PT Capital Life Indonesia, Antony Japari pada saat melakukan penandatanganan MOU dengan PT FPG Indonesia.

“Hingga akhir tahun ini kita targetkan akan capai pendapatan premi sebesar Rp3 triliun. Walau hingga saat ini masih di angka Rp1 triliun hingga Rp2 triliun,” ungkap Anthony di Chase PIaza Tower, Jakarta, Jumat, 7 Juli 2017.

Dalam kesempatan tersebut ia memaparkan kinerja Capital Life Indonesia untuk kuartal dua tahun 2017, mengalami peningkatan dibanding triwulan sebelumnya. “Apabila dibandingkan kinerja kuartaI I tahun 2017, pendapatan premi kuartal II-2017 mencapai Rp1,2 triIiun. Ini berarti terjadi peningkatan sebesar 7,96 persen sebab pendapatan premi kuartal I-2017 adaIah Rp1,1 triIiun,” jelas Antony.

Antony mengungkapkan, guna mencapai target perolehan premi pada akhir tahun ini, pihaknya akan melakukan pengembangan produk. Salah satunya dengan meluncurkan produk asuransi unit-linked. Di mana pada sebelumnya, Capital Life hanya memasarkan produk asuransi jiwa tradisional.

“Produk unit-linked yang baru akan kami luncurkan dan kami kembangkan terus salah satunya dengan kerja sama bersama FPG Insurance,” tutup Antony. (*)

 

 

Editor: Paulus Yoga

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]