Bridestory Market 2023 Kembali Digelar, Danamon Tawarkan Ragam Promo Menarik

Bridestory Market 2023 Kembali Digelar, Danamon Tawarkan Ragam Promo Menarik

Jakarta – Bridestory Market 2023 kembali digelar pada 5 – 8 Oktober 2023 di Exhibition (ICE), BSD, Kabupaten Tangerang. Kali ini, PT Bank Danamin Indonesia Tbk (Bank Danamon) menjadi sponsor utamanya.

Bridestory merupakan salah satu wedding marketplace di Indonesia dengan 90 juta pengguna aktif yang sedang mempersiapkan pernikahan.

Consumer Segmentation Head Bank Danamon, Meliani Chandra Biantoro menjelaskan salah satu alasan mereka untuk bekerja sama dengan Bridestory Market 2023 adalah untuk meningkatkan brand awareness Bank Danamon terhadap masyarakat.

Baca juga: Wisman India Diproyeksikan Naik Tahun Ini, Sandiaga: Orang India Senang Nikah di Bali

Terutama bagi generasi muda saat ini, yang sudah mulai menyadari pentingnya mengatur keuangan. Tak hanya dalam menyiapkan pernikahan, tapi juga untuk merencanakan masa depan mereka usai menikah.

“Bank Danamon sebagai organisasi yang customer centric bertekad hadir untuk memberikan solusi keuangan bagi nasabah-nasabah kami, terutama dalam momen istimewa mereka,” ungkap Meliani di sela-sela event Bridestory Market 2023.

Selain itu, Meilani melanjutkan, bahwa Bridestory Market 2023 menjadi momen yang tepat untuk mempromosikan salah satu produk mereka, yakni Danamon Optimal untuk membantu generasi muda dalam menyusun rencana kehidupan mereka, mulai dari pernikahan hingga masa depannya.

Danamon Optimal adalah produk yang ditargetkan kepada khalayak berusia 25-35 tahun untuk membantu menyusun rencana finansial dan mencapai target hidup mereka.

Dalam kesempatan ini, Meilani menjelaskan kebanyakan anak muda di era sekarang lebih sering mengadakan pesta pernikahan yang sederhana dan lebih intim.

“60 persen dari anak-anak muda lebih memilih untuk tidak membuat pernikahan dengan skala besar, memilih menyesuaikan dengan budgetnya. Mereka sudah sadar secara finansial, jadi memilih menyesuaikan dengan kemampuan mereka,” terangnya.

Promo Danamon di Bridestory Market 2023

Dalam Bridestory Market 2023, pengunjung bisa memanfaatkan penawaran menarik dari Danamon Optimal.

Misalnya, Bank Danamon memberikan promo cashback hingga Rp5 juta untuk transaksi menggunakan kartu debit dan kredit Danamon.

Ada juga promo cicilan 0 persen dengan tenor sampai 12 bulan untuk transaksi minimal Rp10 juta dengan kartu kredit Danamon.

Sementara, bagi pengunjung yang begabung dengan Danamon Optimal juga berkesempatan untuk memenangkan e-money sampai Rp500.000.

Baca juga: 58% Milenial dan Gen Z Ogah Nikah Muda

Pasangan juga bisa memperoleh e-voucher sampai dengan Rp1,5 juta jika melakukan konsultasi pernikahan melalui financial planner yang disediakan produk Danamon Optimal.

“Bank Danamon siap untuk membantu mereka (pasangan) dalam mengadakan pernikahan seperti menyediakan cicilan, diskon, atau konsultasi agar mereka dapat menikah dan tetap memiliki kesehatan finansial,” kata Meilani.

Bridestory Market sendiri menampilkan sekitar 400 vendor pernikahan, dengan lebih dari 20 kategori, mulai dari wedding organizer, catering, dekorasi, fotografi, busana pengantin, souvenir, dan lainnya. (*) Mohammad Adrianto Sukarso

Related Posts

News Update

Top News