Bos BJB Yuddy Renaldi Raih Penghargaan CEO of The Year 2022

Bos BJB Yuddy Renaldi Raih Penghargaan CEO of The Year 2022

Inovasi Digital jadi Strategi Bank BJB Pertahankan Kinerja Positif di 2022
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi meraih penghargaan CEO of the Year 2022 dalam Forum Infobank Top 100 CEO and The Next Leader Forum sebagai CEO Of The Year 2022.

Penghargaan ini diberikan atas kontribusi Yuddy dalam memimpin Bank BJB hingga bank kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini mampu mencatatkan kinerja yang positif di tengah kondisi ekonomi yang menantang pasca pandemi Covid -19.

“Tentu penghargaan ini menjadi kebanggaan bukan untuk saya pribadi saja, namun untuk seluruh “Super Team” Insan bank bjb yang sudah bersama-sama bekerja keras untuk mewujudkan kinerja yang cemerlang dalam beberapa tahun terakhir ini bahkan ditengah tekanan pandemi, “ ungkap Yuddy, kepada infobank, Rabu 23 November 2022.

Berkat kepemimpinan Yuddy, Bank BJB pun semakin dikenal sebagai salah satu bank nasional dengan kemampuan bisnis yang solid dengan dukungan sistem teknologi informasi mumpuni. Di tahun 2022 ini Bank BJB memperoleh kenaikan pemeringkatan dari dua lembaga rating yang ada di Indonesia yaitu Pefindo dari “AA-“ menjadi “AA” dan Fitch Ratings dari “A+” menjadi “AA-“ yang menunjukkan bahwa Bank BJB telah melakukan improvement yang berkelanjutan, sekaligus memiliki fundamental yang kuat untuk pertumbuhan di masa depan.

Dirinya mengungkapkan, berbagai capaian tersebut memberikan energi positif, semangat dan kepercayaan diri bagi seluruh “Super Team” Insan BJB sehingga lebih percaya diri untuk berkompetisi. Nilai-nilai itu juga yang kemudian selalu ditekankan Yuddy kepada seluruh sumber daya manusia Bank BJB, sehingga dapat bergerak kepada level yang lebih tinggi dari sebuah bank daerah menjadi bank nasional dengan layanan terbaik.

“Dengan kinerja yang baik, pengakuan dari berbagai lembaga yang kredibel, termasuk penghargaan ini, tentu akan memberi nilai tambah bagi kami untuk terus berinovasi, terus bergerak mendorong kinerja bank bjb lebih baik lagi dari waktu ke waktu,” pungkasnya.

CEO of the Year 2022 dianugerahkan kepada para pemimpin perusahaan terpilih di sektor industri perbankan. Adapun sejumlah kriteria yang menentukan para leader ini masuk dalam jajaran CEO of The Year 2022, yaitu kinerja perusahaan yang dipimpin berdasarkan hasil rating sektoral dan predikat kinerja “sangat bagus” versi Infobank tahun 2022.

Kemudian size dari perusahaan yang dipimpin CEO tersebut. Faktor pencapaian dan prestasi tertentu dari CEO terpilih juga turut menentukan gelar ini. Kriteria lainnya adalah pengalaman, ketokohan, dan kontribusi CEO terpilih bagi industrinya. (*) Dicky

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]