BNI Syariah Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan ITB

BNI Syariah Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan ITB

BNI Syariah Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan ITB
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – BNI Syariah bekerjasama dengan
Institut Teknologi Bandung (ITB) melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) tentang Pemanfaatan Produk dan Jasa Perbankan Syariah.

“Kerjasama yang terjalin dengan ITB ini antara lain pemanfaatan produk dan jasa perbankan syariah, pengembangan Sumber Daya Manusia Mahasiswa, serta kerjasama CSR khususnya bidang pendidikan. Hal ini merupakan bentuk dukungan nyata BNI Syariah terhadap kemajuan pendidikan di Indonesia,” kata Plt. Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo, dalam siaran persnya, Kamis, 28 Desember 2017.

Diharapkan dengan kerjasama ini, BNI Syariah dapat menjadi solusi bagi segenap civitas akademika ITB dalam melakukan transaksi keuangan yang hasanah sesuai kebutuhan, yakni transaksi keuangan syariah bersama BNI Syariah.

Dalam acara ini, BNI Syariah juga memberikan kontribusi CSR berupa beasiswa kepada mahasiswa ITB berprestasi yang kurang mampu.

“Selain itu sinergi dengan ITB yang telah terbangun apik ini diharapkan akan terus berkembang sehingga upaya bersama dalam memajukan pendidikan dapat melahirkan generasi muda yang bermanfaat bagi Bangsa dan Negara demi Indonesia dan dunia yang lebih baik” lanjut Abdullah Firman Wibowo.

Sebagai bank yang mengangkat corporate value Hasanah Banking Partner, BNI Syariah senantiasa berupaya menjadi solusi perbankan syariah bagi seluruh masyarakat yang universal dan modern, sehingga keberadaan BNI Syariah dapat menjadi partner yang Hasanah untuk nasabah, tidak hanya berorientasi pada keuntungan dunia, melainkan juga memberikan kebaikan (Hasanah) untuk kehidupan akhirat (Hasanah Way).

Memasuki triwulan ketiga tahun 2017, BNI syariah Kantor Cabang Bandung sendiri menunjukan kinerja positif dengan total dana pihak ketiga yang terhimpun sebesar Rp1,08 Triliun dan telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp649 Miliar.

Dengan adanya kerjasama ini tentunya akan menambah portofolio bisnis cabang dan BNI Syariah secara keseluruhan. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]