BNI Syariah Jalin Kerjasama Dengan Universitas Pamulang

BNI Syariah Jalin Kerjasama Dengan Universitas Pamulang

Jakarta – BNI Syariah bekerjasama dengan Universitas Pamulang melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding(MoU) terkait Pemanfaatan Produk dan Jasa Perbankan Syariah.

Pemanfaatan produk BNI Syariah meliputi pembayaran pendidikan mahasiswa, tabungan dosen dan mahasiswa, pembiayaan pembangunan gedung dan infrastruktur, magang bagi mahasiswa UNPAM, hingga tabungan Haji dan Umroh bagi para dosen dan mahasiswa.

Adapun potensi dari kerjasama ini yaitu sebesar Rp13 Miliar baik dana maupun pembiayaan.

“Kerjasama ini merupakan dukungan nyata BNI Syariah terhadap kemajuan pendidikan di Indonesia dengan memberikan berbagai macam fasilitas yang memudahkan para mahasiswa, dosen, dan pegawai sehingga dapat memanfaatkan produk dan jasa BNI Syariah,” kata Plt. Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo di Jakarta, Sabtu, 23 Desember 2017.

Selain pemanfaatan produk, BNI Syariah juga siap memfasilitasi pembayaran pendidikan, dan kerjasama pengembangan para mahasiswa.

Sekedar informasi, Universitas Pamulang (UNPAM) senriri berdiri pada tahun 2000 dan dikelola oleh Yayasan Sasmita Jaya.

Dengan visi dan misi memberikan pendidikan dengan biaya murah kini UNPAM dijuluki ”Universitas paling Murah” dengan fasilitas pendidikan yang berkualitas sehingga menjadi Universitas favorit di kalangan menengah ke bawah.

Adapun jumlah mahasiswa UNPAM saat ini tercatat 80.000 mahasiswa dengan mayoritas karyawan.

”Kedepannya kami harapkan kerjasama ini dapat terus terjalin dengan baik, sehingga upaya bersama dalam memajukan pendidikan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar,” Lanjutnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News