BNI Kerjasama Salurkan Kredit Sindikasi Rp2,68 Triliun Untuk Tol Cijago

BNI Kerjasama Salurkan Kredit Sindikasi Rp2,68 Triliun Untuk Tol Cijago

Jakarta – PT Bank Negara Indonesia (BNI) bekerja sama dengan sejumlah pihak melakukan penyaluran kredit sindikasi senilai Rp2,68 triliun untuk proyek Jalan Tol Cinere-Jagorawi (Cijago). Penandatanganan kerja sama kredit sindikasi dilakukan pada Selasa, 14 Desember 2021.

Turut hadir dalam acara  penandatanganan, yakni Pemimpin Divisi Sindikasi & Solusi Korporasi BNI Rommel Sitompul, Pemimpin Divisi Bisnis Korporasi BNI Rudy Sihombing, Direktur Utama PT Translingkar Kita Jaya Hilman Muchsin, dan Direktur Pembiayaan dan Investasi SMI Sylvi Gani disaksikan oleh Direktur Utama SMI Edwin Syahruzad, Komisaris TLKJ Teddy Surianto, dan Komisaris TLKJ Bastillah Noor.

Kesepakatan pembiayaan ini merupakan bukti komitmen BNI dan PT SMI dalam mendukung program pemerintah untuk mempercepat pembangunan infrastruktur strategis nasional. Ruas Jalan Tol Cinere–Jagorawi merupakan salah satu infrastruktur penting yang akan mengurangi beban lalu lintas di Tol Lingkar Luar Jakarta menuju ke Bogor dan sekitarnya.

BNI pun melanjutkan dukungan dengan berkomitmen untuk memberikan total solusi jasa dan layanan keuangan secara menyeluruh kepada holding maupun grup usaha dengan mengoptimalkan transaksional, cash management, payment channel, serta produk konsumer karyawan, baik dana maupun pinjaman. (*) Steven

Related Posts

News Update

Top News