Bidik Generasi Produktif, MSIG Life Gandeng Bank Sinarmas Rilis Produk Bancassurance Serba Fleksibel

Bidik Generasi Produktif, MSIG Life Gandeng Bank Sinarmas Rilis Produk Bancassurance Serba Fleksibel

Jakarta – PT MSIG Life Insurance Indonesia Tbk (MSIG Life) terus berupaya memperkuat positioning-nya di market. Terbaru, perusahaan yang dulu dikenal sebagai Sinarmas MSIG Life itu menggandeng PT Bank Sinarmas Tbk, memperkenalkan Smile Flexilink.

Produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (PAYDI) premi reguler ini didistribusikan melalui Bank Sinarmas, dan membidik segmen usia produktif. Smile Flexilink memberikan fleksibilitas pilihan masa asuransi, ragam asuransi tambahan, hingga pilihan mata uang investasi.

Produk ini menawarkan manfaat optimal berupa uang pertanggungan hingga 300 persen, bonus loyalitas hingga 30 persen per tahun dari premi pokok tahun pertama, serta jaminan polis tetap berlaku atau No Lapse Guarantee selama 15 tahun pertama, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca juga: MSIG Life Bidik Kontribusi Premi Produk PAYDI Capai 35 Persen

Wianto Chen, CEO & Presiden Direktur MSIG Life, mengungkapkan, pihaknya memahami setiap nasabah mempunyai kebutuhan unik dan personal. Maka itu, MSIG Life menyediakan solusi yang sesuai dengan kebutuhan individu nasabah dengan pendekatan yang personal dan fleksibel. Perseroan berkomitmen menjadi mitra yang dapat diandalkan dalam membantu nasabah mencapai tujuan finansial dengan lebih mudah dan efektif.

“Smile Optima Flexilink hadir sebagai wujud dari strategi ini, membantu nasabah dalam menjaga ketahanan aset mereka terhadap risiko hidup dan inflasi, sehingga mereka dapat lebih fokus mencapai impian mereka dan melindungi langkah menuju kebebasan finansial,” ungkap Wianto dalam keterangan resmi, Rabu, 3 April 2024.

Wianto menambahkan, kolaborasi MSIG Life dan Bank Sinarmas sudah berlangsung lebih dari 10 tahun. Sinergi keduanya menghasilkan inovasi produk dan layanan finansial sesuai dengan profil nasabah.

Smile Flexilink diklaim memiliki 6 keunggulan yang fleksibel dan memberikan manfaat optimal. Produk ini menawarkan pilihan masa asuransi antara 65, 80, dan 99 tahun, serta berbagai pilihan asuransi tambahan mulai dari perlindungan biaya perawatan kesehatan hingga pembebasan premi ketika terjadi risiko kesehatan, dan juga pilihan investasi dalam mata uang rupiah dan dolar AS.

Baca juga: Sinarmas MSIG Life Beberkan Strategi Bisnis Hadapi Tahun Politik

Sementara, Frenky Tirtowijoyo, Presiden Direktur PT Bank Sinarmas Tbk, mengatakan, pihaknya terus berkolaborasi dengan MSIG Life untuk menghadirkan solusi finansial yang tidak hanya memenuhi kebutuhan nasabah tetapi juga sesuai dengan regulasi yang berlaku.

“Dengan produk ini, kami menyediakan solusi perlindungan finansial yang menawarkan fleksibilitas dalam masa asuransi, pilihan perlindungan tambahan, dan pilihan mata uang, sehingga nasabah dapat memilih sesuai dengan kebutuhan pribadi mereka,” ujarnya. (*) Ari Astriawan

Related Posts

News Update

Top News