Bidik Eksekutif Muda, TDG Garap Hunian Townhose di Tengah Kota

Bidik Eksekutif Muda, TDG Garap Hunian Townhose di Tengah Kota

Jakarta – Setelah sukses dengan Nivara Resort Townhouse at Kemang, pengembang Treasure Development Group (TDG) berkolaborasi dengan Asiantrust Capitaland Indonesia menghadirkan hunian townhouse bernama Nivara Resort @Wijaya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Founder TDG, Felix Hamdany, mengatakan, Treasure Development Group merupakan pengembang boutique yang memiliki konsep “Back to the city”.

“Mengingat biaya tol dan bensin semakin mahal, maka kami mengembangkan perumahan di pusat kota,” ujar Felix dalam keterangan resmi, 29 Juni 2024.

Adapun Nivara Resort @Wijaya merupakan sebuah pengembangan kawasan townhouse modern ekslusif bernuansa resor di kawasan strategis dengan fasilitas lengkap yang menunjang urban high-end lifestyle.

Baca juga: Anak Usaha Adhi Karya Kembangkan Proyek Aparthouse, Segini Nilai Investasinya

Sementara, Direktur Asiantrust Capitaland, Ivan Adrian W, menyampaikan, melalui proyek kolaborasi dengan TDG tersebut pihaknya ingin menghadirkan oase di tengah kota Jakarta dengan segala hiruk pikuknya.

“Bayangkan punya rumah di tengah kota di Jakarta dengan fasilitas lengkap ala resor, pasti bikin betah. Jadi, nantinya orang atau keluarga yang tinggal di Nivara Resort @Wijaya ini bisa melakukan kegiatan apapun dari pagi sampai malam tanpa perlu ke luar rumah, kecuali bagi yang bekerja di luar tentunya,” kata Ivan.

Nivara Resort Townhouse @Wijaya ditawarkan dengan jumlah unit yang sangat terbatas, yaitu 18 unit, menjadikan hunian lebih nyaman dan lapang, serta bebas banjir.

“Cocok banget untuk eksekutif muda yang telah mapan secara finansial atau telah berkeluarga dan ingin tinggal di pusat kota supaya akses ke kantor lebih dekat dan waktu bersama keluarga juga lebih banyak,” tutur Ivan.

Hunian ini dibangun dengan konsep rumah tumbuh. Menariknya, dalam merancang Nivara Resort Townhouse @Wijaya, calon penghuni juga bisa mengcustomisasi unit yang dibelinya sesuai selera atau kebutuhan masing-masing.

Memiliki tiga kamar tidur dengan kamar mandi dalam, penghuni juga masih bisa memaksimalkan loteng atau ruang di bawah atap (attic room) sesuai kebutuhan.

Sederet fasilitas juga bisa dinikmati penghuni setiap hari seperti jogging track, studio untuk yoga, gym, kolam renang, jacuzzi, multifunction hall, children playground, hingga BBQ area.

“Jadi penghuninya nggak bosan karena banyak fasilitas yang bisa dimaksimalkan dari pagi sampai malam. Kolam renangnya pun ada dua, untuk dewasa dan anak,” ungkapnya.

Nivara Resort Townhouse @Wijaya dibanderol dengan harga berkisar Rp6-7 miliar per unit.

“Dengan budget Rp6-7 miliar dapat rumah empat lantai, luasan 375 meter persegi, dapat sertifikat hak guna bangunan (SHGB), fasilitas lengkap,” tuturnya.

Baca juga: Ekonomi Solid, Agung Pomodoro Optimistis Penjulan Properti Tumbuh 10 Persen di Akhir 2024

Saat ini, proses pembangunan Nivara Resort @Wijaya telah berjalan, tiang pancang sudah selesai seluruhnya, dan rumah contoh sedang dalam proses Pembangunan, dan akan selesai dalam waktu kurang lebih 6-8 bulan. Selain itu, proses pemecahan sertifikat juga sudah mulai dilakukan.

“Buat konsumen yang sudah lunas, akan langsung bisa melakukan akta jual beli (AJB) dan menerima sertifikat langsung atas nama konsumen,” bebernya.

Ivan memproyeksikan keseluruhan unit rumah akan rampung dibangun sekitar 12 bulan setelah akad pembelian.

“Target kami selesai semua dalam 15 bulan, jadi sekitar September 2025 seharusnya sudah selesai,” tukasnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News