Berkat Inovasi Ini, Beli dan Klaim Asuransi BRI Insurance Makin Cepat

Berkat Inovasi Ini, Beli dan Klaim Asuransi BRI Insurance Makin Cepat

Jakarta – BRI Insurance terus menunjukan perkembangan yang signifikan. Bahkan, saat ini BRI Insurance menjadi salah satu asuransi terbaik di Indonesia. 

Dengan visi sebagai “mitra yang andal dan terpercaya untuk solusi perlindungan”, BRI Insurance berkomitmen untuk memberikan pelayanan dengan kemudahan dan kenyamanan kepada para nasabah.

Berbagai solusi yang ditawarkan BRI Insurance telah terbukti membantu dan melindung masyarakat dalam melindungi dari berbagai risiko. Ada berbagai macam produk dan layanan dari BRI Insurance yang dapat diakses dengan mudah dan praktis.

Baca juga: BRI Insurance Ajak Pedagang Pasar di Kediri Ikuti Edukasi dan Literasi Keuangan

Tidak hanya itu, BRI Insurance juga menyediakan layanan Customer Care untuk membantu para nasabah yang sedang mengalami kendala, masalah, atau hanya sekadar ingin mengajukan pertanyaan. 

Oleh karena itu, perlu diketahui informasi terbaru terkait layanan Customer Care, yaitu asisten virtual Melisha yang dapat dihubungi dimanapun dan dimanapun selama 24 Jam untuk melayani nasabah dengan setulus hati.

Asisten virtual Melisha didukung dengan teknologi artificial intelligence yang dapat membantu kebutuhan informasi yang dibutuhkan nasabah BRI Insurance dan dapat dihubungi melalui layanan chat WhatsApp di nomor 081-180-14081. 

Asisten virtual Melisha dapat memberikan informasi seputar produk yang sedang dibutuhkan nasabah, informasi polis, simulasi premi, live agent, status klaim, promo menarik yang sedang berlangsung, dan informasi umum terkait asuransi lainnya. 

Selain itu, dengan menghubungi contact center di nomor 14081, nasabah dapat mempunyai akses untuk mendapatkan informasi seputar produk, layanan klaim, dan pelayanan lainnya dari BRI Insurance.

Sementara itu, integrasi data yang dimiliki BRI Insurance dapat memudahkan seluruh nasabah untuk mengakses seluruh kebutuhan yang berkaitan dengan polis secara end to end.

Baca juga: Naik 45,37 Persen, Laba BRI Finance jadi Segini di Semester I 2023 

Tidak hanya layanan customer care pada contact center di nomor 14081, namun BRI Insurance juga memiliki beberapa pilar layanan lainnya yang dapat memudahkan nasabah untuk mengakses di berbagai platform.

Misalnya saja, Mail callbrins@brins.co.id, website brins.co.id, Telegram, Whatsapp, BRINSmobile, Instagram dan Facebook official BRI Insurance.

Optimalisasi layanan dilakukan BRI Insurance juga merupakan bagian komitmen yang selaras dengan visi perusahaan yaitu sebagai mitra terpercaya dan handal untuk solusi perlindungan. (*)

Related Posts

News Update

Top News