Berkat Hal Ini, Pinang Dana Talangan Bank Raya Tembus Rp10,27 Triliun di Agustus 2024

Berkat Hal Ini, Pinang Dana Talangan Bank Raya Tembus Rp10,27 Triliun di Agustus 2024

Jakarta – Salah satu produk pinjaman digital PT Bank Raya Indonesia Tbk (AGRO), yakni Pinang Dana Talangan telah mengalami pertumbuhan sebanyak 66,33 persen menjadi Rp10,27 triliun per Agustus 2024 dari tahun sebelumnya yang tercatat Rp6,1 triliun.

Pencapaian produk Pinang Dana Talangan tersebut telah diakses oleh lebih dari 33 ribu agen BRILink sejak 2021 di seluruh Indonesia. Sehingga, Bank Raya terus memperluas akses dengan menjangkau Agen Gadai yang pada Agustus 2024 menyalurkan pinjaman hingga Rp4,6 miliar dengan 80 Agen Gadai.

Direktur Bisnis Bank Raya, Kicky Andrie Davetra, mengatakan bahwa, sebagai salah satu champion product digital Bank Raya, Pinang Dana Talangan terus didorong untuk meningkatkan akses pinjaman produktif yang menjangkau bisnis keagenan.

Baca juga: Akuisisi Bank Banten (BEKS), Bank Jatim (BJTM) Masih Negosiasi Harga Final

“Kami melihat pentingnya untuk mendukung bisnis keagenan karena mereka merupakan bagian dari penggerak perekonomian masyarakat, yang berperan dalam memberikan kemudahan berbagai transaksi perbankan untuk masyarakat,” ucap Kicky dalam keterangan resmi di Jakarta, 7 Oktober 2024.

Sehingga, menurutnya dengan keunggulan produk Bank Raya yang shorter, faster, smaller seperti Pinang Dana Talangan, mampu menjawab kebutuhan para agen dengan perputaran dana yang cepat.

“Kami terus mendorong peningkatan penyaluran Pinang Dana Talangan serta meningkatkan kualitas credit scoring guna semakin memperkuat kualitas produk agar dapat dimanfaatkan oleh semakin banyak nasabah dengan tetap memperhatikan prinsip kehati-hatian dan sesuai dengan risk appetite,” imbuhnya.

Adapun, Bank Raya akan terus berkomitmen dalam memberikan pengalaman perbankan digital yang lebih baik bagi nasabah dan ke depannya akan memberikan dampak positif terhadap peningkatan inklusi keuangan di Indonesia.

Baca juga: Tengok Jurus Bank Raya Garap Ceruk Bisnis Agen BRIlink

Sebagai informasi, Pinang Dana Talangan menghadirkan fleksibilitas pilihan tenor pinjaman yang singkat dengan kemudahan akses plafon yang lebih besar menyesuaikan dengan tingkatan keagenan mereka.

Saat ini, Agen BRILink dapat mengakses pinjaman hingga Rp200 juta dengan tenor pinjaman 3, 7, 14 dan 30 hari, sedangkan Agen Gadai dapat mengakses pinjaman hingga Rp25 juta dengan pilihan tenor pinjaman 3 dan 7 hari. (*)

Editor: Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News