Berikan Kemudahan Kesehatan, FWD Insurance Gelar Flash Attack Hospital Care Protection

Berikan Kemudahan Kesehatan, FWD Insurance Gelar Flash Attack Hospital Care Protection

Jakarta – PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) memberikan kemudahan untuk mendapatkan program perlindungan kesehatan kepada calon nasabahnya, melalui program Flash Attack FWD Hospital Care Protection yang berlangsung sejak 27 Mei 2024 – 30 Juni 2024.

Dalam program ini calon nasabah dapat mengajukan pembelian produk FWD Hospital Care Protection tanpa perlu melalui pemeriksaan kesehatan (non-medis).

“FWD Insurance senantiasa berupaya untuk memberikan perlindungan kesehatan yang fleksibel dan mudah diakses,” tulis keterangan resmi manajemen FWD Insurance, Kamis, 13 Juni 2024.

Baca juga: Permudah Nasabah Kelola Polis, FWD Insurance Hadirkan Aplikasi Omne

Lebih lanjut, melalui program Flash Attack FWD Hospital Care Protection ini, FWD Insurance ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan asuransi kesehatan tanpa perlu melalui proses yang rumit untuk bisa membantu masyarakat Indonesia mendapatkan perlindungan kesehatan dengan sebaik mungkin.

Lebih jauh terkait program ini, para peserta dapat mengajukan pembelian Produk Asuransi FWD Hospital Care Protection tanpa melalui pemeriksaan kesehatan (Non-Medis) untuk usia masuk maksimal 60 tahun. 

Baca juga: Begini Strategi Asuransi Astra Bangun Loyalitas Nasabah

“Program ini berlaku untuk setiap pembelian Produk Asuransi FWD Hospital Care Protection Plan A dan B, baik untuk pilihan Basic maupun Optimal, melalui jalur distribusi keagenan,” tambah keterangan tersebut.

Diketahui, hadirnya program Flash Attack ini merupakan wujud komitmen FWD Insurance dalam menghadirkan service excellence dalam hal perlindungan kesehatan. Di mana, calon nasabah dapat mengajukan pembelian asuransi kesehatan tanpa perlu melalui pemeriksaan kesehatan.

“Melalui peluncuran Flash Attack FWD Hospital Care Protection ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan perlindungan kesehatan yang komprehensif dan fleksibel, sehingga setiap orang dapat celebrate living dan dapat menjalankan aktivitasnya secara maksimal,” pungkasnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News