Beri Perlindungan di Masa Pensiun, Manulife Indonesia Luncurkan MiPASSION

Beri Perlindungan di Masa Pensiun, Manulife Indonesia Luncurkan MiPASSION

Beri Perlindungan di Masa Pensiun, Manulife Indonesia Luncurkan MiPASSION
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Sebagai wujud untuk mengukuhkan komitmen perusahaan untuk memudahkan keputusan finansial nasabah dan membuat kehidupan nasabah semakin hari semakin baik.

Manulife Indonesia pada hari ini (19/1) telah meluncurkan MiProsper Assurance for Pension (MiPASSION) sebagai produk asuransi tradisional yang tidak hanya memberikan proteksi penuh pada masa produktif, tetapi juga memberikan manfaat kesehatan saat masa pensiun.

President Director & CEO Manulife Indonesia, Ryan Charland, mengatakan bahwa pihaknya telah menjawab kebutuhan nasabah pada setelah pandemi Covid-19 yang menginginkan kendali lebih besar terhadap situasi keuangan mereka.

“Melalui solusi terbaru dari Manulife Indonesia, MiPASSION kami dapat memberikan solusi perlindungan untuk nasabah di setiap tahap kehidupan mereka seiring dengan perubahan kebutuhan mereka,” ucap Ryan dalam Konferensi Pers di Jakarta, 19 Januari 2023.

Kemudian, selain dari manfaat kesehatan dan santunan rawat inap harian, MiPASSION memiliki manfaat seperti manfaat meninggal dunia, tambahan manfaat meninggal dunia karena kecelakaan, dan manfaat akhir masa pertanggungan, dimana premi dimulai dari Rp5 juta per tahun untuk proteksi hingga usia 85 tahun.

Di samping itu, Director & GM Agency Manulife Indonesia, Novita Rumngangun, menyatakan bahwa produk MiPASSION adalah pengingat yang baik bagi masyarakat untuk memiliki pertanggungan yang tepat disaat sehat dan memiliki penghasilan yang stabil, sehingga mampu merencanakan, serta melindungi keuangan masa depan.

“MiPASSION merupakan solusi komprehensif dengan metode pembayaran premi 5 tahun, 10 tahun dan 20 tahun yang dapat dipilih nasabah sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan mereka,” ucap Novita dalam kesempatan yang sama.

Adapun, MiPASSION telah melengkapi rangkaian solusi dari Manulife Indonesia yang menunjukkan tekad kuat perusahaan untuk mengurangi kesenjangan proteksi dengan cara melindungi sebanyak mungkin keluarga di Indonesia. (*)

Editor: Rezkiana Nisaputra

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]