Beli Asuransi Mobil, Pahami Perbedaan Dua Jaminan Ini

Beli Asuransi Mobil, Pahami Perbedaan Dua Jaminan Ini

Jakarta – Dalam memilih asuransi mobil, setiap pemilik kendaraan haruslah selektif. Selain perusahaan asuransi yang terpercaya, pemilik kendaraan juga perlu memahami perbedaan jaminan kendaraan yang diberikan. Dengan begitu, asuransi yang dibeli dapat sesuai dengan kebutuhan pemilik kendaraan.

Asuransi Mobil T-Drive dari Tugu Insurance memiliki dua jenis jaminan yang ditawarkan. Jaminan tersebut adalah Total Loss Only (TLO) dan Jaminan Komprehensif. Dua jaminan ini memiliki perlindungan berbeda bagi mobil anda.

Jaminan Total Loss Only akan menjamin kerusakan total hingga lebih dari 75% kerusakan mobil. Selain itu, jaminan ini juga mengganti kehilangan kendaraan akibat pencurian. Sementara itu, Jaminan Komprehensif akan menjamin risiko kerugian atau kerusakan mobil sebagian, seperti benturan atau tabrakan.

Di bulan Oktober ini, Tugu Insurance menawarkan promo menarik berupa diskon 15% untuk Asuransi Mobil T-Drive. Untuk mendapatkannya, anda hanya perlu memasukkan kode voucher OKTODRIVE15 pada saat pembelian asuransi. Promo ini berlaku bagi 100 pembeli pertama sampai dengan 31 Oktober 2020.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera manfaatkan promo menarik dan miliki asuransi mobil dari Tugu Insurance. (*) Evan Yulian Philaret

Related Posts

News Update

Top News