Begini Cara Bank Muamalat Rayakan Hari Pelanggan Nasional

Begini Cara Bank Muamalat Rayakan Hari Pelanggan Nasional

Jakarta – PT Bank Muamalat Indonesia Tbk merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September setiap tahunnya. Bank pertama murni syariah di Indonesia ini memberikan suasana berbeda kepada para nasabah karena Direksi Bank Muamalat turun langsung ke kantor cabang Muamalat Tower untuk melayani nasabah.

Adapun kantor cabang lainnya, termasuk kantor cabang Kuala Lumpur Malaysia, diwakili oleh kepala wilayah dan kepala cabang yang berperan sebagai frontliner.

Direktur Bank Muamalat Karno mengatakan, hal ini adalah bentuk dukungan terwujudnya pelayanan terbaik. Selain memberikan pelayanan langsung kepada nasabah, khusus di kantor cabang Muamalat Tower, Bank Muamalat memberikan bingkisan kepada 20 nasabah pertama yang melakukan transaksi.

Baca juga: BPKH Sambut Kolaborasi Bank Muamalat dan Muhammadiyah

“Ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap kesetiaan para nasabah yang telah mempercayakan jasa perbankan dan produk Bank Muamalat,” terang Karno dikutip 4 September 2024.

Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional tahun ini, Bank Muamalat juga memperkenalkan layanan terbaru berbasis digital melalui Muamalat DIN.

Mulai 29 Agustus 2024, pengguna layanan Ferizy dapat melakukan transaksi pembayaran menggunakan fitur pembayaran Ferizy yang tersedia di Muamalat DIN.

Saat ini, sebanyak 39 pelabuhan telah memberlakukan pemesanan tiket online Ferizy, diantaranya Pelabuhan Merak, Bakauheni, Ketapang, dan Gilimanuk. Dengan akses pembayaran menggunakan fitur Virtual Account Muamalat DIN, pengguna Ferizy dapat menikmati pengalaman pemesanan tiket penyeberangan yang mudah, aman, dan nyaman.

Baca juga: Begini Cara Bank Raya Genjot Transaksi QRIS di Hari Pelanggan Nasional

“Pengembangan layanan yang kami lakukan memperhatikan prinsip fast, effective, effortless dan efficient, termasuk fitur pembayaran tiket online Ferizy menggunakan Virtual Account Muamalat DIN,” imbuh Karno.

Sebagai informasi, saat ini jumlah fitur Muamalat DIN tercatat lebih dari 200 fitur dengan jumlah pengguna sudah berhasil menembus angka lebih dari setengah juta.

Selain itu, loyalitas pengguna baru Muamalat DIN juga terus meningkat. Ini ditandai dengan tren peningkatan jumlah nasabah baru yang melakukan transaksi lebih dari 10 kali setiap bulannya. (*)

Related Posts

News Update

Top News