BCA Life Terus Berikan Kenyamanan Pada Nasabah Milenial

BCA Life Terus Berikan Kenyamanan Pada Nasabah Milenial

Jakarta – Tahun 2021 Indonesia masih berada dalam masa bonus demografi, di mana populasi generasi milenial (penduduk usia 21-36 tahun) mencapai lebih dari 63,5 juta penduduk (data Indonesia Millenial Report oleh IDN Times tahun 2020). Generasi ini semula melakukan aktivitas secara fisik dan online, kini mulai menunjukkan intensitas yang lebih tinggi ke penggunaan mobile phone dan aktivitas melalui internet, seiring dengan peningkatan kualitas dan pemerataan jaringan internet serta berkembangnya Internet of Things (IoT). 

Presiden Direktur & CEO BCA Life Rio Winardi mengungkapkan, generasi milenial yang saat ini berada dalam fase mulai bekerja, meniti karir dan berkeluarga, adalah segmen yang tepat untuk mulai mengenal perencanaan keuangan secara mandiri, diawali dari menabung untuk dana darurat hingga proteksi asuransi. Hal inilah yang mendorong BCA Life untuk memberikan solusi perlindungan yang nyaman untuk digunakan oleh para milenial.

“Kebutuhan masyarakat akan proteksi asuransi yang mudah dan terjangkau menjadi suatu tantangan bagi kami untuk memberikan produk dan layanan baru yang fresh & fun yang relevan bagi generasi milenial serta menjawab kebutuhan mereka,” ujar Rio dalam keteranganya di Jakarta, Rabu, 21 April 2021.

Melihat kebutuhan tersebut, BCA Life terus memberikan kenyaman pada nasabah milenial khususnys, dengan menghadirkan kanal digital mylifeguard.id versi terbaru yang memiliki beragam fitur tambahan dan tampilan yang unik dan segar yang memudahkan generasi milenial dalam memilih perlindungan yang cocok untuk mereka.

Bersamaan dengan tampilan barunya, mylifeguard.id juga meluncurkan dua tambahan produk baru untuk memenuhi kebutuhan para milenial, yaitu BCA Life Pelindung Jiwa, asuransi jiwa berjangka dengan masa bayar fleksibel dan BCA Life Pelindung Kecelakaan, asuransi kecelakaan juga dengan masa pembayaran yang sangat fleksibel.

BCA Life Pelindung Jiwa adalah asuransi jiwa berjangka untuk generasi milenial yang menginginkan kebebasan dalam memilih masa perlindungan. Manfaat utama produk ini adalah uang pertanggungan bila tertanggung meninggal dunia karena sakit atau kecelakaan. Periode perlindungan sangat fleksibel mulai dari satu tahun dan dapat diperpanjang terus sampai usia 69 tahun. Hal ini akan memberikan keleluasaan serta kemudahan bagi milenial untuk siap jalani hari tanpa worry dengan mengatur keuangan dengan premi terjangkau bagi yang mulai merintis karir.

BCA Life Pelindung Kecelakaan adalah asuransi kecelakaan untuk generasi milenial yang aktif namun ingin serba praktis. Manfaat utama produk ini adalah uang pertanggungan bila tertanggung meninggal dunia karena kecelakaan. Periode perlindungan juga sangat fleksibel mulai dari satu tahun dan dapat diperpanjang sampai usia 69 tahun, hal ini akan memberikan perlindungan pasti bagi para milenial untuk siap jalani hari tanpa worry.

Melalui kanal Mylifeguard.id BCA Life mencoba menghapus stigma berasuransi itu sulit dan ribet, karena hadirnya Bella (BCA Life Live Assistance) yang akan membantu setiap pengunjung memberikan rekomendasi produk asuransi yang dicocokkan dengan kebiasaan dan gaya hidup mereka. Bella, chatbot eksklusif di mylifeguard.id akan membantu proses pembelian asuransi tahap demi tahap dengan cara yang menyenangkan. Membeli asuransi kini tak kalah seru dengan belanja online lainnya. Pasti Less Worried More Happy untuk siap jalani hari.

“Hadirnya mylifeguard.id dengan tampilan baru dari BCA Life ini diharapkan dapat memberikan alternatif pilihan perlindungan jiwa kepadaseluruh lapisan masyarakat di Indonesia melalui beragam pilihan produk yang fleksibel dan terjangkau,” ucap Rio. (*)

Related Posts

News Update

Top News