BCA Gelar Indonesia Knowledge Forum, Ini Yang Dibahas

BCA Gelar Indonesia Knowledge Forum, Ini Yang Dibahas

BCA Gelar Indonesia Knowledge Forum, Ini Yang Dibahas
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Bank BCA kembali menggelar Indonesia Knowledge Forum. Acara tahunan kali ini adalah yang ke 10 dan mengusung tema “Towards BUSINESS REBOUND: Accelerate Economic Recovery through Knowledge”, Indonesia Knowledge Forum X – 2021.

‘’Kegiatan ini menjadi bentuk komitmen BCA yang senantiasa memberikan inspirasi dan pengetahuan kepada masyarakat Indonesia melalui kreativitas, optimisme dan inovasi. IKF X – 2021 menghadirkan puluhan pembicara inspiratif yang akan memberikan perspektif mengenai pertumbuhan ekonomi Indonesia selama pandemi dan tahun 2022 mendatang,” ujar Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja pada sambutannya, 7 Oktober 2021.

Pandemi bukan menjadi penghalang dalam menyelenggarakan forum intelektual secara virtual. Berkaca dari penyelenggaraan tahun lalu, antusiasme peserta menjadi pendorong kegiatan ini kembali digelar. BCA Learning Service yang menjadi penyelenggara pun berusaha menghadirkan pembicara-pembicara yang relevan dengan kondisi saat ini.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi banyak pihak dan menjadi media pembelajaran yang komprehensif mengenai perekonomian. Forum ini juga dapat memfasilitasi peserta yang ingin berbagi pengetahuan dalam membangun kekuatan ekonomi Indonesia di masa kini dan setelah pandemi nanti. Tentunya kami juga berharap melalui IKF X – 2021 turut serta mendukung Indonesia dan sumber daya manusianya menuju pemulihan ekonomi dan bisnis,” ucap Jahja.

Adapun sejumlah pembicara yang mengisi forum ini antara lain Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin, Menteri Perdagangan RI Muhammad Lutfi, Chairman Ancora Grup Gita Wijarwan, Direktur Utama PT Bio Farma (Persero) Honesti Basyir, Presiden Direktur PR Aneka Gas Tbk. – Samator Grup Rachmat Harsono, Grup CEO & Co-Founder Samara Media dan Entertainment Ben Soebiakto, Creative Direktur Ceritatera.id Edward Suhardi, Komisaris Bursa Efek Indonesia Pandu Sjahrir, Presiden Direktur PT Schroders Investment Management Indonesia Michael T. Tjoajadi, dan Ekonom Dr. Raden Pardede serta pembicara lainnya. (*)

 

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

No Content Available

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]