Empat Tahun, Loan Market Temani Langkah Finansial Masyarakat Indonesia

Empat Tahun, Loan Market Temani Langkah Finansial Masyarakat Indonesia

Empat Tahun, Loan Market Temani Langkah Finansial Masyarakat Indonesia
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Loan Market Indonesia, sister-company Ray White Indonesia, yang merupakan penggagas mortgage broker di Indonesia, merayakan hari jadi yang ke-4 bertajuk Celebrating the 4 Thriving Years pada Selasa (28/9). Meskipun dalam situasi pandemi, di usianya yang menginjak empat tahun, Loan Market tidak henti membantu nasabah Indonesia untuk memberikan solusi finansial yang terbaik.

Chief Executive Officer Loan Market Indonesia, Sari Dewi mengatakan, Loan Market terus beradaptasi dengan pergerakan digital yang diaplikasikan melalui teknologi MyCRM, dimana Loan Advisers (sales Loan Market) dapat menginput data nasabah secara digital, sehingga tidak perlu bertatap muka. MyCRM memudahkan dan mempercepat transaksi yang dilakukan di Loan Market, sehingga Loan Advisers dapat membuat keputusan terbaik atas aplikasi pinjaman yang baru masuk ataupun yang telah berjalan.

Para nasabah yang ingin menghubungi Loan Advisers juga dapat langsung berkunjung ke website www.loanmarket.co.id untuk kemudian mengirimkan pesan kepada Loan Advisers mengenai konsultasi layanan ataupun mencari informasi dan update terbaru seputar Loan Market. Salah satu bentuk dukungan Loan Market terhadap para Principals, Leaders, dan Loan Advisers agar senantiasa update dan aktif secara digital, dengan rutin diadakannya training digital update yang mencakup MyCRM, social media, dan kegiatan digital lainnya setiap bulan.

Selama empat tahun perjalanan, Loan Market Indonesia sudah mengembangkan bisnisnya hingga memiliki dua puluh tiga kantor cabang tersebar di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya dan bekerjasama dengan tiga puluh satu pemberi pinjaman yang terdiri dari perbankan, multifinance, dan fintech dan koperasi, untuk memberikan pilihan yang tepat kepada nasabah Indonesia. Sebanyak dua ratus Loan Advisers tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Loan Market mengadakan rangkaian acara Anniversary yang dimulai dari bulan Juli hingga September 2021, dengan partisipasi dari Official Anniversary Partners yakni CIMB Niaga, Commonwealth Bank, Bank Syariah Indonesia (BSI), dan Permata Bank, yang memberikan penawaran spesial bagi nasabah, jika melakukan transaksi melalui Loan Market.

Dibalut secara virtual, acara ini disiarkan secara langsung melalui Instagram Loan Market Indonesia. Terselenggaranya Loan Market 4th Anniversary 2021, didukung penuh oleh Bank Mandiri, CIMB NIAGA, Permata Bank, serta BPR Intidana selaku official sponsors pada acara ini dan juga oleh media partners Property & Bank, Infobank, dan Marketing.co.id.

“Kali ini untuk pertama kalinya Loan Market mengadakan IG Live dalam rangka merayakan Anniversary Loan Market yang ke-4. Loan Market merupakan perusahaan keluarga, tidak dimiliki oleh Bank. Sehingga kami dapat membantu anda membandingkan berbagai produk keuangan dari berbagai institusi keuangan untuk mencari yang paling sesuai untuk Anda. Dengan menganut value FAIR; Family, Ambition, Integrity, dan Responsibilities, kami ingin membantu masyarakat Indonesia mendapatkan solusi finansial,” ujarnya seperti dikutip Kamis, 7 Oktober 2021.

“Dan selama periode ini, kami telah menyelenggarakan beberapa virtual talkshow seperti Collaborations Make Impact: Up Close and Personal with Loan Market Exclusive Partners di bulan Juli dan Digital Mindset to Optimize Your Business pada bulan Agustus lalu. Selain itu, selama rangkaian program Anniversary l berlangsung, Loan Market mengadakan campaign program promotion, yang salah satunya berupa giveaway di media sosialnya selama periode Anniversary berlangsung,” tambah Sari Dewi.

Tahun ini, Celebrating the 4 Thriving Years digelar dengan mengundang sejumlah bintang tamu, beberapa diantaranya Dr. Aviliani SE, M.Si economic expert dari Institute for Development on Economics and Finance (Indef) yang memberikan insight finansial di tahun 2021. Acara ini juga dimeriahkan dengan kehadiran Official Anniversary Partners Loan Market yakni CIMB Niaga, Commonwealth Bank, Bank Syariah Indonesia (BSI), dan Permata Bank. Turut pula menghadirkan financial advisor, Mega Anjasmoro serta content creator entrepreneur, Ines Siswana dan Bayu Malindo Putra yang akan memberikan financial tips dan experiences.

“Merupakan suatu kebanggaan dapat merayakan hari berbahagia ini dengan para audience, bank partners, dan juga bersama keluarga besar Loan Market Indonesia. Acara ini sudah bisa disaksikan kapanpun melalui Official Instagram Loan Market Indonesia,” tutup Sari Dewi. (*)

Related Posts

No Content Available

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]