Bank Universal BPR Ingin IPO, Karyawan Bisa Miliki Saham

Bank Universal BPR Ingin IPO, Karyawan Bisa Miliki Saham

Jakarta – Bank Universal BPR berencana untuk melakukan IPO (initial public offering). Hal ini dilakukan agar ke depannya seluruh karyawan dapat membeli dan memiliki bagian dari Universal BPR. 

Demikian disampaikan oleh Komisaris Utama Universal BPR, Kaman Siboro saat menggelar Family Gathering 2023 yang dihadiri oleh seluruh jajaran direksi, komisaris dan karyawan Universal BPR beserta keluarga di Rumah Perubahan, Bekasi.

“Universal BPR akan melakukan IPO, sehingga kedepannya seluruh karyawan dapat membeli dan memiliki bagian dari Universal BPR,” ujar Kaman dikutip 31 Januari 2023.

Ia juga mendorong agar ke depannya karyawan Universal BPR dapat memiliki growth mindset dengan terus mempertahankan kelebihan Universal BPR yakni Cepat, Aman, Peduli. Ia juga berharap agar apa yang selama ini dikerjakan oleh setiap karyawan dapat berdampak di kemudian hari. 

“Semua harus cepat, tapi juga harus membuat nasabah merasa aman dalam bertransaksi. Dan yang utama bagaimana agar apa yang kita kerjakan menjadi hal yang bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain di kemudian hari,” tuturnya. 

Adapun kegiatan Family Gathering ini menjadi ajang silaturahmi seluruh keluarga besar Universal BPR. Founder dari Rumah Perubahan, Prof Rhenald Kasali juga turut hadir menyapa dan menyampaikan materi dalam sebuah diskusi bertajuk Change or Die yang dimoderatori langsung oleh Kaman Siboro, Komisaris Utama Universal BPR. 

“Segala sesuatu dimulai dari pikiran, kalau kita berpikir akan gagal maka gagal, kalau kita berpikir susah, maka susah”, tutur Prof Rhenald Kasali kepada karyawan Universal BPR yang hadir dalam diskusi tersebut

Lebih jauh dia juga memberi bekal kepada karyawan Universal BPR agar dapat berpikir terbuka dan memiliki pola pikir berkembang (growth mindset) agar berani untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.

Sementara, dalam sambutannya, Kaman Siboro mengaku senang bisa berkumpul bersama dengan keluarga besar Universal BPR setelah beberapa tahun terhalang pandemi. 

Keluarga besar yang hadir juga dihibur oleh penampilan Citra Scholastika yang membawakan 7 lagu di antaranya Everybody Knew dan Pasti Bisa yang kemudian menjadi lagu penutup gelaran acara Universal BPR Family Gathering 2023. (*) Ari Nugroho

Related Posts

News Update

Top News