Bank Sumsel Babel Raih Dua Penghargaan KPK

Bank Sumsel Babel Raih Dua Penghargaan KPK

Bank Sumsel Babel Raih Dua Penghargaan KPK
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Bank Sumsel Babel berhasil meraih dua penghargaan prestisius dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Pertama, penghargaan untuk implementasi e-LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara) terbaik 2017. Kedua, penghargaan bidang pengendalian gratifikasi terbaik 2017.

Penghargaan langsung diberikan oleh pimpinan KPK kepada Direktur Utama Bank Sumsel Babel, M. Adil, pada acara peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) 2017 di Jakarta, Selasa, 12 Desember 2017.

Ada 15 institusi/lembaga yang memperoleh penghargaan serupa. Dari institusi perbankan ada tiga bank, yakni Bank Sumsel Babel, Bank Mandiri, dan Bank BJB.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas upaya yang sangat baik dalam bergerak bersama KPK untuk memberantas korupsi,” ujar Ketua KPK Agus Rahardjo dalam sambutannya.

Bagi Bank Sumsel Babel, ini menjadi kado terindah di ulang tahunnya yang ke-60 tahun. Sekaligus melengkapi pencapaian prestasi-prestasi sebelumnya.

“Sebelumnya Bank Sumsel Babel menjadi sampel pada Program Tunas Integritas yang digagas KPK,” ungkap M. Adil kepada Infobanknews.

Bank Sumsel Babel juga baru saja meraih penghargaan Annual Report Awards (ARA) Terbaik 2017. Tahun 2014 dan 2015 juga meraih penghargaan serupa. (*) Darto Wiryosukarto

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]