Bank Sumsel Babel Kedepankan Layanan Cerah Untuk Tingkatkan Engagement

Bank Sumsel Babel Kedepankan Layanan Cerah Untuk Tingkatkan Engagement

Bank Sumsel Babel Kedepankan Layanan Cerah Untuk Tingkatkan Engagement
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Bank Sumsel Babel yang telah berdiri selama 60 tahun lebih, memiliki rumusan tersendiri untuk menguatkan pelayanannya. Bank Sumsel Babel memiliki prinsip Layanan Cerah (cepat dan ramah) yaitu budaya melayani dengan standar pelayanan tertentu yang dapat menjadi pencitraan positif.

Prinsip ini sekaligus membedakan Bank Sumsel Babel dengan yang lainnya. Karena pada Layanan Cerah, pelayanan yang diberikan melebihi dari ekspektasi nasabah. Layanan Cerah juga berpusat pada budaya memimpin yang kuat, dimana pemimpin mesti menjadi role model untuk melayani.

Filosofi inilah yang kemudian menjadikan Bank Sumsel Babel banyak menempati posisi pertama pada setiap penilaian di Satisfaction, Loyalty, and Engagement (SLE) Awards 2022. Sejumlah kelompok penilaian, seperti tingkat loyalty nasabah, engagement, marketing engagement, dan kepuasan nasabah, dijuarai oleh Bank Sumsel Babel.

“Layanan Cerah merupakan budaya melayani dengan standar pelayanan tertentu yang dapat menjadi pencitraan positif, serta pelayanan yang melebihi dari harapan nasabah terhadap layanan yang diberikan. Target Layanan Cerah dimasukkan dalam KPI pegawai mulai dari level frontliner sampai dengan pimpinan cabang,” ujar Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin, kepada Infobanknews, belum lama ini. (*). Steven Widjaja

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]