Bank OCBC NISP Relokasi Kantornya di Surabaya

Bank OCBC NISP Relokasi Kantornya di Surabaya

Kantor cabang baru yang direlokasi tersebut dilengkapi dengana layanan one stop solutions. Apriyani Kurniasih.

Jakarta—Demi kenyamanan nasabahnya Bank OCBC NISP merelokasi kantornya di Surabaya ke lokasi yang dinilai lebih strategis. Lokasi kantornya di Golden Palace Surabaya resmi direlokasi ke Jl. HR. Muhammad No.36.

Andrae Krishnawan, Direktur Bank OCBC NISP mengatakan, di lokasi baru dengan area yang lebih luas dan fasilitas yang lebih lengkap ini, Bank OCBC NISP ingin nasabah merasa nyaman serta merasakan berbagai kemudahan melalui layanan one stop solutions. “Melalui konsep ini, nasabah dapat bertransaksi perbankan mulai dari tabungan, kartu kredit, fasilitas KPR, KPM, investasi, serta produk perbankan lainnya. Semua dapat dipenuhi dalam satu waktu tanpa harus berpindah tempat.

Dengan area seluas sekitar 3000 m2, Bank OCBC NISP HR Muhammad hadir dengan nuansa modern. Cabang ini juga dilengkapi dengan fasilitas SDB (Safe Deposit Box) dan Lounge khusus bagi nasabah Premier Banking. Bank OCBC NISP sendiri telah hadir di Kota Pahlawan ini sejak tahun 1974. Saat ini, Bank OCBC NISP telah memiliki 23 kantor.

Related Posts

News Update

Top News