Bank Mega Syariah Sabet Dua Penghargaan di Ajang Infobank-MRI Banking Service Excellence Awards 2024

Bank Mega Syariah Sabet Dua Penghargaan di Ajang Infobank-MRI Banking Service Excellence Awards 2024

Jakarta – PT Bank Mega Syariah mendapatkan dua penghargaan sekaligus di ajang 21th Infobank-MRI Banking Service Excellence Awards 2024.

Penghargaan yang diraih berupa The 1st Best ATM Cabang dan The 2nd Best Website. Penghargaan ini didasarkan pada hasil survei yang dilakukan Marketing Research Indonesia (MRI) dengan mengukur kualitas layanan bank di kantor cabang secara tatap muka, maupun layanan digital banking.

Penghargaan diberikan langsung oleh Wakil Pemimpin Redaksi Infobank Karnoto Mohamad kepada Priliandi B. Wisaksono selaku Operation & General Services Division Head di Jakarta, 2 Juli 2024.

Baca juga: Jurus Bank Mega Syariah Jaga Likuiditas di Era Suku Bunga Tinggi

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Infobank dan MRI atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras dari seluruh insan Bank Mega Syariah dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada nasabah,” ungkap Priliandi dalam keterangan resmi, 3 Juli 2024.

Menurut Priliandi, tantangan yang akan dihadapi oleh industri perbankan khususnya perbankan syariah akan semakin besar di tengah ketidakpastian kondisi ekonomi dan kenaikan suku bunga Bank Indonesia. Oleh sebab itu, Bank Mega Syariah harus senantiasa meningkatkan kapasitas perusahaan, baik dari sisi layanan maupun digital channel agar dapat bersaing.

Baca juga: OJK dan Prospera Siapkan Manajemen Risiko Iklim untuk Perbankan RI

“Bank Mega Syariah terus meningkatkan pelayanan demi kepuasan nasabah dengan memanfaatkan teknologi digital yang aman dan tetap fokus pada customer centric,” ujar Priliandi.

Selain pengelolaan ATM dan website, pelayanan Bank Mega Syariah yang mendapatkan penilaian performa terbaik di antaranya Pengelolaan Sosial Media (Peringkat 3), Mobile Banking (Peringkat 4), Layanan Melalui E-mail (Peringkat 4), Call Center (Peringkat 4),  Satpam Bank (Peringkat 5), Teller (Peringkat 5), Customer Service (Peringkat 5), Pembukaan Account via Mobile App/Mobile Browser (Peringkat 5), dan Overall Walk in Channel (Peringkat 5). (*)

Related Posts

News Update

Top News