Bank Mandiri Lakukan Peremajaan Mesin ATM Yang Rusak

Bank Mandiri Lakukan Peremajaan Mesin ATM Yang Rusak

Jakarta -Bank Mandiri angkat bicara soal beberapa Anjungan Tunai Mandirinya (ATM) yang viral karena tidak berfungsi. Corporate Secretary Bank Mandiri Rully Setiawan mengungkapkan, ATM-ATM yang tak berfungsi tersebut sudah melewati masa operasi, sehingga akan segera ditarik. Tujuannya adalah demi meningkatkan kenyamanan nasabah dalam beroperasi.

Rully menghimbau agar nasabah bertransaksi menggunakan ATM yang masih berfungsi atau ATM Merah Putih Himbara. Tujuannya agar transaksi tetap lancar dan tidak terganggu. “Nasabah maupun masyarakat umum tetap dapat melakukan transaksi di ATM-ATM Bank Mandiri atau ATM Merah Putih Himbara terdekat,” ujar Rully pada Minggu, 27 September 2020.

Ia juga menghimbau pada para nasabah untuk bertransaksi dengan digital banking Bank Mandiri, Mandiri Online. Dengan Mandiri Online, nasabah dapat tetap bertransaksi dengan minim kontak fisik, sehingga penyebaran COVID-19 dapat dicegah. Transaksi online saat ini telah dapat melayani berbagai transaksi keuangan nasabah dan dilengkapi fitur biometric login maupun face recognition untuk menjamin keamanan transaksi.

“Mandiri Online versi terbaru juga dapat menampilkan seluruh informasi simpanan atau pinjaman pengguna secara terperinci. Untuk informasi lebih lanjut, nasabah dapat menghubungi Mandiri Call 14000,” katanya. (*) Evan Yulian Philaret

Related Posts

News Update

Top News