Bank Mandiri Bagikan Daging 927 Hewan Kurban Idul Adha 1445 H ke Masyarakat

Bank Mandiri Bagikan Daging 927 Hewan Kurban Idul Adha 1445 H ke Masyarakat

Seremonial rangkaian penyembelihan hewan kurban Bank Mandiri di Griya Mandiri Mampang, Jakarta, Senin 17 Juni 2024.
Direktur Kepatuhan dan SDM Bank Mandiri Agus Dwi Handaya memberikan sambutan saat seremonial rangkaian penyembelihan hewan kurban Bank Mandiri di Griya Mandiri Mampang, Jakarta.
Direktur Kepatuhan dan SDM Bank Mandiri Agus Dwi Handaya (kedua dari kiri) bersama Direktur Treasury & International Banking Eka Fitria, Direktur Hubungan Kelembagaan Rohan Hafas dan Direktur Operation Toni EB Subari sedang berbincang sebelum memulai rangkaian penyembelihan hewan kurban Bank Mandiri di Griya Mandiri Mampang, Jakarta, Senin 17 Juni 2024.

Dalam Idul Adha 1445 H kali ini, Bank Mandiri bersama Mandiri Amal Insani (MAI) membagikan daging 927 ekor hewan kurban yang terdiri dari 531 ekor sapi dan 396 ekor kambing kepada masyarakat yang berhak menerima di berbagai wilayah Indonesia melalui Kantor Pusat dan Kantor Wilayah maupun Cabang Bank Mandiri. Selain itu, sebagai wujud implementasi Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat, Bank Mandiri turut membagikan 5.000 daging kurban dalam kemasan kaleng kepada masyarakat yang terdampak bencana.

Related Posts

News Update

Top News