Bank Kalteng Optimis Jadi Champion di Daerahnya

Bank Kalteng Optimis Jadi Champion di Daerahnya

Bank Kalteng Optimis Jadi Champion di Daerahnya
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Bank Pembangunan Daerah (BPD) diharapkan menjadi regional champion di daerahnya masing-masing. PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Tengah (Bank Kalteng) pun memiliki optimisme kuat untuk menjadi juara di daerahnya sendiri.

“Bank Kalteng sekarang ini menjadi juara di buku II di seluruh Indonesia. Selalu terbaik mulai dari tahun 2018, 2019, 2020, dan saya yakin akan tetap jadi champion-nya di tahun 2021 ini untuk BPD BUKU II,” kata Yayah Diasmono, Direktur Utama Bank Kalteng, belum lama ini dikutip di Jakarta.

Diasmono menambahkan, beberapa penghargaan telah diraih olehnya selaku orang nomor satu di Bank Kalteng, seperti mendapatkan CEO terbaik di tahun 2020, kemudian di tahun 2021 menjadi Best Leader. “Artinya sudah on the track dan yakin menjadi juara. Karena secara regional BUKU II kita udah juara nih, untuk di Kalteng sendiri tentu menjadi kebanggaan masyarakat,” tambahnya.

Sebagai informasi, Bank Kalteng meraih penghargaan Titanium Trophy atas predikat “sangat bagus” selama 15 tahun berturut-turut (sejak tahun 2006-2020) di ajang 26th Infobank Awards 2021. Pencapaian ini berkat konsistensi Bank Kalteng dalam menorehkan kinerja menawan, menjaga pertumbuhan bisnis dan penerapan prinsip tata kelola atau good corporate governance (GCG) secara optimal. (*) Ayu Utami

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]