Bali Masuk Dalam Bagian Program Global MasterCard

Bali Masuk Dalam Bagian Program Global MasterCard

Bali merupakan kota kedua di Asia yang ikut dalam program Priceless Cities Global. Apriyani Kurniasih.

Jakarta– – MasterCard mengumumkan terpilihnya Bali sebagai bagian dari program globalnya, Priceless® Cities, melanjuti peluncuran Priceless Japan pada bulan Juli lalu. Bali merupakan kota kedua di Asia Tenggara yang ikut serta dalam program Priceless Cities setelah Priceless Singapore yang diluncurkan pada tahun 2012.

Melalui program Priceless Bali ini, semua wisatawan baik lokal maupun luar negeri dapat menikmati berbagai macam pilihan aktivitas yang dirancang secara khusus untuk memberikan akses istimewa serta pengalaman yang unik bagi para pemegang kartu MasterCard.

Berdasarkan riset MasterCard, pada umumnya sebagian besar konsumen di seluruh dunia menyukai beberapa hal seperti, berlibur (Stay), kuliner (Eat), permainan atau hiburan (Play), dan berbelanja (Shop).

Deborah Godlingham, Kepala Marketing MasterCard Asia Tenggara mengatakan, Priceless Cities telah menjadi daya tarik yang kuat di seluruh dunia. Hanya dalam jangka waktu lima tahun, program ini telah diluncurkan di lebih dari 35 negara dan akan terus bertambah di masa-masa mendatang.

“Kami melihat bahwa konsumen selalu tertarik untuk mencoba hal-hal baru, atau untuk menikmati kembali sesuatu yang sudah sering mereka lakukan dengan cara-cara baru. Mengikutsertakan Bali ke dalam program Priceless Cities merupakan langkah yang wajar, mengingat kuatnya daya tarik wisata di pulau yang indah ini, khususnya bagi kawasan Australia, Cina, Malaysia, dan Singapura” terang Deborah.

Priceless Bali memberikan kesempatan bagi para pemegang kartu MasterCard untuk dapat menikmati pengalaman impian, seperti terbang dengan helikopter pribadi di atas kawasan Pura Uluwatu yang berada di ujung tebing berketinggian 70 meter dan berbatasan langsung dengan laut bebas. Atau petualangan kuliner dengan ditemani guide melalui program Bali Food Safari ke berbagai restoran yang akan mengejutkan dengan berbagai menu spesialnya.

Peluncuran Priceless Bali merupakan keberlanjutan dan evolusi program MasterCard “Destination Bali” yang telah berjalan selama lima tahun dimana selama itu pula para pemegang kartu MasterCard telah menikmati lebih dari 200 keuntungan dan privilege yang tersedia di pulau Dewata Bali.

Irni Palar, Country Manager MasterCard Indonesia mengungkapkan, dirinya sangat bangga Bali dapat menjadi bagian dari program Priceless Cities yang mencerminkan bahwa Bali semakin diakui di dunia internasional dan dapat disejajarkan dengan Priceless Cities lainnya di dunia seperti New York, London, Toronto, Chicago, Japan, Beijing dan Sydney.

“Kami berharap dengan diikutsertakannya Bali ke dalam program Priceless® Cities ini, dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri parwisata di tanah air, khususnya Bali yang telah lama menjadi kebanggaan kita bersama,” imbuh Irni.

Related Posts

News Update

Top News