AYERS Luncurkan Produk Reksadana Berbasis SUN

AYERS Luncurkan Produk Reksadana Berbasis SUN

Jakarta – Ayers Asia Asset Management (AYERS) resmi meluncurkan produk reksadana pasar uang dan reksadana pendapatan tetap berbasis surat utang negara (SUN) sebagai produk perdananya.
Presiden Direktur AYERS, Dastin M. Mudjiana mengatakan, AYERS membuat layanan keuangan yang kompleks menjadi jelas dan sederhana, serta memberikan solusi manajemen investasi kepada beragam basis klien.
“Program kami, disamping kita membuat produk-produk yang konvensional, kita juga membuat produk-produk yang tailor made yang sesuai untuk klien Indonesia. Analisis yang cermat dan wawasan yang mendalam memungkinkan kami untuk secara akurat dan tepat memahami perubahan dalam ekonomi, tren sosial dan politik, dan merumuskan strategi terukur untuk mengelola portofolio klien kami’, ujar Dastin.
Direktur AYERS, Idrus mengungkapkan, dalam waktu dekat AYERS akan meluncurkan juga produk reksadana Index SRI-Kehati sebagai salah satu produk andalan nantinya.
“Kami juga akan merumuskan dan mengembangkan produk-produk yang dapat mendukung pembangunan infrastruktur di Indonesia sebagai alternatif investasi yang dapat memperkaya pilihan investasi bagi nasabah kami khususnya, dan bagi masyarakat investor luas umumnya”, ujar Idrus.
Shareholder luar negeri yang bekerjasama dengan AYERS adalah Ayers Alliance Wealth Management. Ayers Alliance Wealth Management bekerja sama dengan asuransi besar seperti AIA, AXA, Manulife, dan Prudential. Selama bertahun-tahun, Ayers Alliance Wealth Management dan afiliasinya telah membantu klien berinvestasi lebih dari US$200 juta di pasar modal serta produk asuransi. (Bagus)

Related Posts

News Update

Top News