Asuransi Sinar Mas Boyong Golden Trophy di Infobank Insurance Awards 2021

Asuransi Sinar Mas Boyong Golden Trophy di Infobank Insurance Awards 2021

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Asuransi Sinar Mas berhasil membawa pulang golden trophy dari ajang Infobank 22nd Insurance Awards 2021, atas predikat sangat bagus selama lima tahun berturut-turut (2016-2020) dalam rating Perusahaan Asuransi Umum Biro Riset Infobank (birI). Prestasi ini tentunya berhasil diraih berkat prestasi solid dan kolaborasi antar manajemen Asuransi Sinar Mas.

Asuransi Sinar Mas yang didukung oleh sumber daya manusia yang handal dan profesional di bidangnya ini telah memiliki 190 jaringan kantor perwakilan di seluruh Indonesia, terdiri dari 34 kantor cabang, 76 kantor pemasaran, dan 80 kantor marketing point untuk mendukung layanan dan pengembangan bisnis perusahaan.

Asuransi Sinar Mas menyediakan berbagai produk asuransi umum dan layanan yang inovatif berdasarkan kebutuhan nasabah. Produk asuransi tersebut juga ditopang oleh perusahaan reasuransi yang memiliki reputasi baik di dalam maupun di luar negeri.

Beberapa inovasi yang telah diluncurkan Asuransi Sinar Mas, yakni aplikasi ASPIRE yang ditujukan untuk para partner Asuransi Sinar Mas. Aplikasi ASPIRE adalah mobile performance management yang didesain secara eksklusif untuk meningkatkan penjualan dan profit melalui peningkatan engagement dengan melakukan coaching serta kemudahan dalam memonitor performance secara real-time.

Di samping itu, masih ada inovasi produk, yakni Simas Pet Insurance, produk asuransi yang didesain untuk memberikan proteksi kepada hewan peliharaan (anjing dan kucing). (*) Steven

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]