Asuransi Astra Raih Penghargaan Dalam Mendukung Budaya Kerja Yang Sehat

Asuransi Astra Raih Penghargaan Dalam Mendukung Budaya Kerja Yang Sehat

Jakarta – Asuransi Astra dinilai sukses dalam membangun dan menciptakan sistem kerja yang ideal melalui berbagai prosedur kerja yang efektif, program kesejahteraan karyawan, serta lingkungan kerja yang nyaman untuk menghasilkan SDM berkualitas. Hal ini membuat Asuransi Astra meraih penghargaan dalam Indonesia Human Capital Awards 2024 sebagai The Best Human Capital for Encouraging Employee Potential and Contribution to Support Healthy Work Culture, dalam kategori General Insurance.

Indonesia Human Capital Awards 2024 merupakan ajang penghargaan yang ditujukan kepada perusahaan yang konsisten melakukan peningkatan dan pengembangan kapasitas sumber daya manusia dalam kegiatan perusahaannya melalui. Dalam penilaiannya, menggunakan pendekatan desk research, media monitoring, dan expert panels.

Dengan dilandasi tata nilai Peace & Fun, Asuransi Astra percaya bahwa hubungan erat perusahaan dengan karyawan akan memberikan dampak baik bagi keberlangsungan perusahaan. Oleh sebab itu, Asuransi Astra memiliki Employee Value Proposition (EVP) sebagai bentuk dukungan dan apresiasi yang diberikan perusahaan kepada karyawan untuk memberikan pengalaman positif serta rasa aman dan nyaman sehingga meningkatkan employee engagement. EVP Asuransi Astra terdiri dari empat pilar yang terdiri dari Employee Wellbeing, Partnership Working, Infinite Development, dan Peace & Fun Culture.

Manager Learning & Culture Management Asuransi Astra, Francisca Mulia mengatakan, Asuransi Astra akan tetap berkomitmen untuk menciptakan suasana kerja yang lebih baik dan ideal bagi karyawan guna menunjang proses kerja yang positif. “Karyawan merupakan sebuah aset perusahaan yang berharga, sehingga sudah menjadi kewajiban sebuah perusahaan untuk selalu menjaga kualitas kerja dan hidup karyawannya agar tercipta loyalitas dan komitmen lebih baik lagi, yang dapat membantu mencapai tujuan perusahaan,” imbuhnya.(*)

Related Posts

News Update

Top News