Astra Financial Bukukan Total Transaksi Rp2,93 Triliun di GIIAS Jakarta dan Surabaya

Astra Financial Bukukan Total Transaksi Rp2,93 Triliun di GIIAS Jakarta dan Surabaya

Jakarta – Astra Financial mencatat total nilai transaksi sebesar Rp2,932 triliun pada perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Jakarta dan Surabaya. Angka tersebut naik 2,88 persen dibanding tahun sebelumnya.

Adapun jumlah pencapaian penyaluran secara total tercatat sebanyak 8.278 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk unit roda empat dan roda dua. 

“Apabila dijumlahkan secara keseluruhan antara GIIAS Jakarta dan Surabaya, maka tahun 2024 ini Astra Financial mencatatkan total transaksi senilai Rp2,932 triliun, atau naik sebesar 2,88 persen jika dibandingkan dengan tahun 2023 yang tercatat sebesar Rp2,85 triliun,” kata Project Director Astra Financial GIIAS 2024 Tan Chian Hok, dikutip Rabu, 4 September 2024. 

Baca juga : Astra Financial Raup Laba Rp3,8 Triliun di Semester I 2024, Ini Pendorongnya

Atas pencapaian tersebut, pihaknya berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia yang telah menjadikan Astra Financial sebagai mitra keuangan terpercaya sekaligus solusi finansial dalam mewujudkan kendaraan impiannya. 

“Astra Financial juga berterima kasih pada seluruh pengunjung, pemegang merek, serta seluruh mitra yang telah berpartisipasi pada keterlibatan Astra Financial di GIIAS Jakarta dan Surabaya tahun 2024,” jelasnya.

Selama acara pameran GIIAS berlangsung, Astra Financial hadir bersama 10 dari 14 unit bisnisnya dengan menghadirkan sejumlah promo menarik. 

Baca juga : Unit Bisnis Pembiayaan Astra Financial Cetak Transaksi Rp2,47 Triliun di GIIAS 2024

Promo yang ditawarkan antara lain dari ACC & TAF untuk pembiayaan kendaraan roda empat, FIFGROUP untuk pembiayaan kendaraan roda dua, dan proteksi kendaraan dari Asuransi Astra serta proteksi jiwa dari Astra Life. 

Didukung oleh layanan keuangan digital SEVA, AstraPay, Maucash, Moxa, dan Bank Saqu yang juga turut memberikan program khusus untuk memberikan kemudahan bertransaksi selama GIIAS 2024. 

Selama 11 hari penyelenggaraan GIIAS 2024 di ICE BSD Tangerang dan 5 hari penyelenggaraan di City Convex Surabaya, seluruh bisnis unit Astra Financial mampu menunjukkan kinerja yang prima. 

Dalam perhelatan GIIAS Surabaya yang digelar di Grand City Convex pada tanggal 28 Agustus – 1 September 2023 pekan lalu, Astra Financial membukukan total nilai transaksi sebesar Rp407,15 miliar. (*)

Editor : Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News