Asabri Terus Dorong Program TJSL BUMN

Asabri Terus Dorong Program TJSL BUMN

Asabri Terus Dorong Program TJSL BUMN
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Asabri (Persero) terus berkomitmen menjalankan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) dan Corporate Social Responsibility (CSR) sesuai dengan Peraturan Menteri (Permen) BUMN PER-05/MBU/04/2021 tentang TJSL Badan Usaha Milik Negara (TJSL BUMN).

Pelaksanaan program TJSL ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial PT Asabri (Persero) yang sejalan dengan program Kementerian BUMN. Sejak program ini dibentuk, Asabri telah berkontribusi pada senumlah kegiatan yang bermanfaat baik bagi masyarakat maupun pesertanya.

Dalam mendukung program tersebut, kali ini PT Asabri meresmikan perbaikan sarana olahraga di lingkungan Markas Batalyon Komando (Yonko) 461 Kopasgat Lanud Halim Perdanakusuma melalui program bantuan TJSL, yang dihadiri oleh Wakil Komandan Yonko 461 Mayor Pas. Adim Dwi Prasanda dan Kepala Bidang TJSL PT Asabri, Kartika Rahmadayanti.

Bantuan diberikan dengan total senilai Rp100 juta untuk perbaikan ruang Cakra Bhaskara Fitness Center antara lain renovasi berat ruangan dan pembaharuan beberapa alat fitness. “Bantuan ini dirasakan langsung manfaatnya oleh para prajurit kami di Yonko 461 Kopasgat,” ujar Mayor Pas. Adim seperti dikutip 27 Desember 2022.

Dalam kesempatan ini Kartika menyampaikan bahwa melalui Program TJSL ASABRI dapat memberikan manfaat tambahan kepada pesertanya. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi prajurit di lingkungan Yonko 461 Kopasgat, agar tetap memperhatikan kebugarannya dalam menunjang tugas-tugas yang diemban,” tambahnya.

Kegiatan ini juga disertai dengan adanya Sosialisasi Program ASABRI kepada Personel Yonko 461 Kopasgat Lanud Halim Perdana Kusuma yang disampaikan oleh Aris selaku Kepala Kantor Cabang PT ASABRI (Persero) Utama Jakarta dan tim guna menyampaikan manfaat-manfaat yang dapat diterima oleh Prajurit TNI sebagai Peserta ASABRI. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]