ANZ Dapat Penghargaan Bank Ritel Asing Terbaik.

ANZ Dapat Penghargaan Bank Ritel Asing Terbaik.

ANZ Dapat Penghargaan Bank Ritel Asing Terbaik.
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Bank ANZ mengklaim salah satu bank ritel terbesar di antara bank-bank internasional di Indonesia dan memegang posisi terdepan pada bisnis kartu kredit dan kredit tanpa agunan (KTA). Ria Martati.

 Jakarta– PT Bank ANZ Indonesia (Bank ANZ) mendapatkan penghargaan The Asian Banker Excellence in Retail Financial Services Awards 2015 sebagai bank ritel asing terbaik di Indonesia untuk pertama kalinya.

“Kami bangga atas pencapaian yang menunjukkan kekuatan kami yang bertumbuh sebagai bank ritel terdepan di Indonesia. Bank ANZ berkomitmen untuk terus membangun bisnis, produk, dan layanan melalui proposisi pelanggan yang menarik yang dihadirkan melalui staf yang bermotivasi tinggi dan aktif,” kata Ajay Mathur, Wakil Presiden Direktur– Perbankan Konsumen ANZ Indonesia.

Bank ANZ mengklaim salah satu bank ritel terbesar di antara bank-bank internasional di Indonesia dan memegang posisi terdepan pada bisnis kartu kredit dan kredit tanpa agunan (KTA).

Bank ANZ juga memiliki layanan perbankan digital termasuk Internet Banking dan Mobile Banking yang berfokus pada layanan pembiayaan konsumen sebagai faktor penting meraih keunggulan kompetitif di pasar. Seiring dengan perkembangan teknologi perbankan, Bank ANZ terus mengembangkan kanal digital tersebut dengan berbagai fitur dan fungsi baru untuk mengakomodasi kebutuhan nasabah.

The Asian Banker Excellence in Retail Financial Services Awards merupakan program penghargaan tahunan yang diberikan kepada perbankan ritel terkemuka di Asia Pasifik, Asia Tengah, Timur Tengah, dan Afrika. Penilaian diberikan kepada total 252 bank di 42 negara melalui evaluasi ketat dan transparan pada berbagai aspek bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]