Akses Internet 24jam Pakai Lintasarta Internet

Akses Internet 24jam Pakai Lintasarta Internet

Jakarta – Layanan Internet Lintasarta memiliki cakupan layanan hingga ke berbagai wilayah di Indonesia dengan dukungan infrastruktur jaringan Lintasarta yang tersedia. Berdasarkan media akses satelit, kabel maupun nirkabel, Lintasarta memberikan jaminan layanan akses internet 24 jam non-stop secara cepat dan stabil.

Layanan internet tersebut adalah Lintasarta Internet Dedicated. Layanan ini menawarkan layanan akses internet selama 24 jam non-stop untuk domestik maupun internasional sehingga komunikasi bisnis pun semakin mudah dilakukan.

Akses internet yang cepat dan lancar merupakan kebutuhan yang tidak terelakkan bagi dunia bisnis. Kelancaran bisnis perusahaan sangat tergantung dengan kelancaran komunikasi yang terjadi di manapun berada. Untuk itu, pelanggan perlu layanan Internet Dedicated Lintasarta untuk jaminan akses internet 24 jam non-stop.

Dengan sambungan tetap (dedicated line) yang menggunakan media akses berupa kabel, wireless dan satelit, layanan Internet Dedicated Lintasarta memberikan kenyamanan ketika pelanggan berkomunikasi ataupun mencari informasi melalui jaringan internet.

Lintasarta telah melayani pelanggan data komunikasi dari banyak segmen industri, termasuk diantaranya perusahaan-perusahaan sumber daya alam, perbankan, keuangan non-bank, telekomunikasi, transportasi, media, manufaktur, jasa dan pemerintahan selama lebih dari tiga dekade.

Didukung paket layanan dan Service Level Agreement yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, serta tim Customer Service yang responsif, Lintasarta menjadi penyedia layanan internet yang dapat diandalkan.

Lintasarta sebagai ICT Total Solution company juga dapat memberikan pelanggan beragam Value-Added-Service untuk meningkatkan daya saing bisnisnya melalui teknologi informasi dan komunikasi terkini.

Selain itu, pelanggan dapat memanfaatkan akses internet sesuai kebutuhan dengan kualitas layanan yang tinggi bersama Lintasarta yang juga menyediakan berbagai opsi akses internet (VSAT, Radio Link, Radio Trunking dan Fiber Optic) serta dukungan PoP (Point of Presence) yang tersedia di kota-kota besar di Indonesia. (*) Ayu Utami

Related Posts

News Update

Top News