AirAsia Tebar Promo Kursi Gratis, Cek Cara Dapatkannya di Sini!

AirAsia Tebar Promo Kursi Gratis, Cek Cara Dapatkannya di Sini!

Jakarta – Maskapai penerbangan asal Malaysia, AirAsia kembali hadir dengan menyiapkan Promo Kursi Gratis untuk mewujudkan liburan ke berbagai destinasi favorit dalam dan luar negeri.

Adapun periode booking Kursi Gratis AirAsia dibuka dari 19-25 Februari 2024, sementara periode penerbangannya mulai 1 September 2024 hingga 18 Juni 2025.

Menariknya, Promo Kursi Gratis AirAsia tidak hanya terbatas pada satu-dua rute semata, akan tetapi untuk banyak rute. Antara lain, Jakarta-Singapura, Jakarta-Kuala Lumpur, Bali-Kuala Lumpur, dan Medan-Penang. 

Baca juga: 7 Alasan Madrid Wajib Masuk Bucket List Liburan Tahun 2024

Selain itu, AirAsia juga menawarkan sejumlah diskon flight ke luar negeri dari berbagai rute di Tanah Air. Harganya pun mulai dari Rp55 ribu seperti rute Jakarta-Johor Baru, hingga Rp500 ribu untuk penerbangan Jakarta-Bangkok.

Ada juga, rute dari Bandung promo Kursi Gratis rute Kertajati-Kuala Lumpur. Sementara untuk flight dari Pekanbaru, terdapat rute Kursi Gratis Pekanbaru ke Kuala Lumpur. 

Tak ketinggalan, rute penerbangan Kursi Gratis dari Padang ke Kuala Lumpur. AirAsia juga memberi banyak diskon flight ke luar negeri dari berbagai rute di Indonesia. 

Baca juga: Mau Liburan ke Luar Negeri? Intip Biaya Transaksi ATM Internasional 

Cara memperoleh kursi gratis dan terbang hemat AirAsia :

  • Buka laman website airasia.com atau aplikasi AirAsia MOVE (dahulu AirAsia Superapp).
  • Pilih rute internasional yang sesuai dengan periode penerbangan.
  • Remove check-in bagasi apabila tidak diperlukan.
  • Promo ini tersedia untuk seluruh kursi dan penerbangan internasional sesuai yang ditawarkan.
  • Pastikan untuk mengatur jadwal penerbangan sesuai dengan syarat dan ketentuan promo, kemudian transaksi hingga selesai sebelum tanggal 25 Februari 2024.

Editor: Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News