ABBA Akhirnya Rilis Single Baru

ABBA Akhirnya Rilis Single Baru

ABBA Album Voyage
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Setelah tertunda beberapa lama, kelompok music ABBA akhirnya mengumumkan merilis dua single dari album terbarunya. Dua single tersebut berjudul “I Still Have Faith in You” dan “Don’t Shut Me Down”.

Benny Andersson, salah seorang personil ABBA mengaku merasa senang dan menyebut album yang dirilisnya kini terbilang cukup baik. Ia juga menyebut bahwa diusia yang tidak lagi muda ini, mereka berusaha menggarap ini sebaik mungkin.

Personil ABBA yang lain, Bjorn Ulvaeus menambahkan,di usia mereka ini, ada sesuatu yang mendalam, yaitu musik dan lirik secara keseluruhan. “saya harap orang dapat merasakannya” ujarnya seperti dikutip dari VOA.

Kedua single itu termasuk dalam album terbaru ABBA yang bertajuk “Voyage”. Album ini rencananya akan dirilis pada tanggal 5 November mendatang. Voyage merupakan album lanjutan dari album “Visitor” yang dirilis pada tahun 1981. Visitor merupakan album terakhir supergroup asal Swedia tersebut sebelum mereka memasuki masa rehat yang sangat lama.

ABBA merilis klip video “I Still Have Faith in You” beberapa waktu lalu dengan menggunakan cuplikan arsip klip video “Super Troupers.” ABBA juga menampilkan kumpulan foto lama mereka yang digabung dengan rekaman video pada masa kejayaan mereka, hingga tur terakhir di Jepang pada tahun 1980. Lewat klip videonya itu, ABBA juga ingin memperlihatkan rupa mereka dalam bentuk digital atau “Abbatars”, yang akan ditampilkan dalam konser musik virtual di London pada tanggal 27 Mei 2022 mendatang.(*)

 

Related Posts

No Content Available

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]