Surat Utang Berkelanjutan Bank Panin Mulai Tercatat di Bursa

Surat Utang Berkelanjutan Bank Panin Mulai Tercatat di Bursa

Jakarta – Obligasi Berkelanjutan III Bank Panin Tahap I 2018 dan Obligasi Subordinasi Berkelanjutan III Bank Panin Tahap I 2018 mulai dicatatkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) hari ini.

Mengutip keterbukaan informasi, Rabu, 4 Juli 2018, Obligasi Berkelanjutan III Bank Panin Tahap I Tahun 2018 (PNBN03CN1) dicatatkan dengan nilai nominal sebesar Rp100 miliar dengan tingkat bunga tetap 8,0% per tahun dan jangka waktu 5 tahun.

Sementara nilai nominal Obligasi Subordinasi Berkelanjutan III Bank Panin Tahap I Tahun 2018 (PNBN03SBCN1) dicatatkan sebesar Rp1,30 triliun dengan tingkat bunga tetap 9,5% per tahun dan jangka waktu 7 tahun.

Hasil pemeringkatan dari PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) atas Obligasi yang akan diterbitkan oleh Perseroan adalah idAA (Double A) untuk Obligasi Berkelanjutan III Bank Panin Tahap I Tahun 2018 dan idA+ (Single A Plus) untuk Obligasi Subordinasi Berkelanjutan III Bank Panin Tahap I Tahun 2018. Bertindak sebagai Wali Amanat dalam emisi ini adalah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (*)

Related Posts

News Update

Top News