IFG Sinergi dengan IMI, Berikan Perlindungan Terhadap Risiko Mobilitas Berkendara Anggota dan Komunitas IMI

IFG Sinergi dengan IMI, Berikan Perlindungan Terhadap Risiko Mobilitas Berkendara Anggota dan Komunitas IMI

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo (tengah) bersama Direktur Bisnis Indonesia Financial Group (IFG) Pantro P. Silitonga (kanan) melakukan penandanganan kerja sama di saksikan Wakil Ketua Umum IMI Mobility Rifat Sungkar (kiri), di Jakarta, Kamis 24 Oktober 2024.
Direktur Bisnis Indonesia Financial Group (IFG) Pantro P. Silitonga saat memberikan sambutan disela acara penandatanganan kerjasama dukungan perlindungan mobilitas masyarakat dan manajemen risiko, di Jakarta.
Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo (kitiga kiri) berbincang dengan Direktur Bisnis Indonesia Financial Group (IFG) Pantro P. Silitonga (ketiga kanan) di damping oleh Wakil Ketua Umum IMI Mobility Rifat Sungkar (kiri), Wakil Ketua Umum Bidang IT dan Digital IMI Tengku Irvan Bahran, Direktur Utama Jasaraharja Putera Abdul Haris (kedua kanan) dan Direktur Pemasaran PT Jasaraharja Putera Imam Hendrawan (kanan) usai penandatanganan kerjasama dukungan perlindungan mobilitas masyarakat dan manajemen risiko, di Jakarta, Kamis 24 Oktober 2024.

Penandatanganan kerjasama tersebut bertujuan untuk memberikan perlindungan mobilitas anggota IMI, tidak hanya dalam event otomotif saja tapi dalam kegiatan mobilitas sehari-hari dalam berkendaraan di jalan.

Related Posts

News Update

Top News