Makin Dipercaya Publik, BRI Insurance Sabet Penghargaan Best Brand Popularity General Insurance

Makin Dipercaya Publik, BRI Insurance Sabet Penghargaan Best Brand Popularity General Insurance

Jakarta – BRI Insurance kembali meraih penghargaan bergengsi sebagai Best Brand Popularity General Insurance >5T Category pada acara Awarding 6th The Iconomics Indonesia Best Financial Awards 2024.

Penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Budi Legowo selaku Direktur Utama BRI Insurance di JS Luwansa, Jakarta, pada 18 Oktober 2024.

Budi mengatakan, penghargaan ini menjadi hal yang positif bagi BRI Insurance untuk tetap konsisten dalam meningkatkan kinerja untuk menjadi asuransi dengan positioning ke arah reputable and emotional benefit yang baik.

Baca juga: BRI Insurance Bayar Klaim Rp130 Juta untuk Korban Kebakaran Pasar Karangkobar

“Dan tentunya selaras dengan visi perseroan, yaitu the Most Trusted Partner For Reliable Protection Solutions,” ujar Budi dalam keterangan resmi dikutip 19 Oktober 2024.

Selain itu, lanjut Budi, pihaknya memiliki tanggung jawab yang akan terus dijalankan secara fokus dan konsisten dalam menjaga ketahanan ekonomi. Salah satunya bidang ritel dan mikro dengan tujuan memberikan perlindungan aset dari risiko kerugian beserta literasi atau inklusi mengenai pentingnya asuransi kepada seluruh stakeholder yang sedang berkembang menuju the next level dalam usahanya agar lebih tenang dan aman.

Sementara, Direktur Pembiayaan Syariah, Direktorat Jendral Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko Kementrian Keuangan Republik Indonesia, Tony Prianto membahas pandangan tentang arah kebijakan ekonomi serta dampaknya terhadap industri keuangan yang akan datang di masa depan.

“Kita harus melihat sektor keuangan yang dalam, inovatif, efisien, inklusif dan dapat dipercaya serta kuat dan stabil sehingga mampu menghadapi segala tantang untuk ke depannya,” ujar Tony.

Diketahui, penilaian penghargaan Best Brand Popularity General Insurance >5T Category dilakukan melalui survei online yang melibatkan lebih dari 10.000 responden dari berbagai kelompok masyarakat.

Baca jugaBos BRI Ungkap Kunci agar Indonesia Keluar dari Middle Income Trap

Ada empat kriteria utama Best Brand Popularity, Best Brand Image, Best Customer Service Reputation, dan Best Social Contribution Reputation.

BRI Insurance menjadi salah satu peraih skor tertinggi dalam kategori “Best Brand Popularity”, penghargaan untuk brand popularity menegaskan bahwa kepercayaan publik terhadap BRI Insurance semakin meningkat. (*)

Related Posts

News Update

Top News