Bank Banten Gelar Talkshow Produk dan Layanan Digital di SDGs AEON BSD

Bank Banten Gelar Talkshow Produk dan Layanan Digital di SDGs AEON BSD

Tangerang – Bank Pembangunan Daerah Banten (Bank Banten) menggelar talkshow dengan memperkenalkan produk dan layanan digital di SDGs AEON BSD sebagai bagian dari kontribusi terhadap pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Sustainable Development Goals (SDG). Acara ini bertujuan untuk meningkatkan literasi keuangan digital dan mendorong inklusi keuangan.

Dalam talkshow ini, Bank Banten memberikan penjelasan mendalam mengenai fitur-fitur unggulan dari layanan digital. Di antaranya adalah aplikasi jawara mobile, yaitu aplikasi mobile banking Bank Banten yang dilengkapi dengan berbagai kemudahan, seperti transfer dana, pembayaran tagihan, dan pembelian produk lainnya. Para pengunjung juga diberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan dalam bertransaksi secara digital.

Acara ini berlangsung meriah dengan antusiasme pengunjung yang tinggi. Selain mendapatkan informasi mengenai layanan digital, peserta talkshow juga berkesempatan untuk berdiskusi langsung dengan para ahli dari Bank Banten.

Baca juga: Bank Banten Kelola Gaji ASN, PPPK, dan Tenaga Honorer Kota Serang Mulai Oktober 2024

Diskusi tersebut mencakup berbagai topik, mulai dari cara menggunakan layanan digital dengan aman hingga manfaat penggunaan layanan digital dalam aktivitas perbankan sehari-hari.

Corporate Secretary Bank Banten, Ferdy Ardian menyampaikan, acara talkshow ini bukan hanya sebagai ajang untuk memperkenalkan produk dan layanan digital Bank Banten, tetapi juga sebagai langkah konkret dalam mendukung pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan, khususnya dalam meningkatkan literasi keuangan dan inklusi keuangan.

“Kami percaya bahwa dengan memberikan edukasi yang tepat dan memfasilitasi akses yang lebih luas ke layanan digital, kami dapat membantu masyarakat untuk lebih memahami dan memanfaatkan potensi dari teknologi digital dalam kehidupan mereka,” kata Ferdy, dikutip Selasa, 17 September 2024.

Ditambahkannya, melalui kegiatan ini, Bank Banten menunjukkan komitmennya untuk menjadi mitra terpercaya dalam aspek keuangan di masyarakat, dengan fokus pada inovasi dan tentunya keamanan dalam bertransaksi.

Sementara, perwakilan dari Bank Banten, I Gusti Ayu Nyoman Rai, menambahkan, penyelenggaraan talkshow ini merupakan bagian dari komitmen Bank Banten untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi nasabah.

Baca juga: Bersama Sucor AM, Infobank Digital Gelar Pelatihan Jurnalistik dan Literasi Keuangan di SMA Global Mandiri Cibubur

“Dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap layanan perbankan digital, kami berharap Bank Banten ke depannya dapat menjadi pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan perbankan yang modern dan efisien,” ujar Gusti Ayu.

Dengan komitmen untuk memberikan layanan terbaik, profesional, dan mengutamakan kepuasan nasabah, Bank Banten terus berpegang pada tagline, “Bank Banten, Mitra Terpercaya, Sejahtera Bersama”. (*) Ari Nugroho

Related Posts

News Update

Top News