BNI Kembali Dukung Indonesian Masters 2024, Total Hadiah Tembus USD2 Juta

BNI Kembali Dukung Indonesian Masters 2024, Total Hadiah Tembus USD2 Juta

Jakarta – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) atau BNI kembali mendukung pergelaran Indonesian Masters untuk ke-8 kalinya yang akan digelar di Royale Jakarta Golf pada 31 Oktober – 3 November 2024.

Adapun total hadiah yang diberikan mencapai USD2 juta naik USD500 ribu dari kompetisi sebelumnya. Ini menjadikan BNI Indonesia Masters 2024 sebagai event golf dengan total hadiah tertinggi sepanjang sejarah kompetisi golf profesional yang pernah diselenggarakan di Indonesia.

Wholesale and International Banking Director BNI, Agung Prabowo, mengatakan bahwa, gelaran BNI Indonesian Masters 2024 tersebut menjadi wujud dukungan BNI terhadap pertandingan olahraga golf di Indonesia.

Baca juga: Simak Nih! Bocoran Dividen Bank Mandiri, BNI hingga BCA Tahun Buku 2024

“Dan juga proaktif untuk kita bisa menawarkan produk-produk kita kepada masyarakat internasional. Karena ini merupakan bagian dari upaya dari BNI untuk bisa menjadi bank global,” ucap Agung dalam Konferensi Pers di Jakarta, 17 September 2024.

Seperti diketahui, Indonesian Masters memiliki penggemar kelas atas dari segmen korporasi dan komersial, yang merupakan target BNI. Untuk itu, Agung meyakini turnamen ini memberikan peluang besar bagi BNI untuk terhubung dengan klien potensial baru, serta membina hubungan yang lebih kuat dengan klien dan pemangku kepentingan yang sudah ada.

Agung menambahkan bahwa, target dari adanya gelaran BNI Indonesian Masters 2024 akan menjadi event kebanggaan untuk Indonesia dan menjadi bagian dari event international series karena diikuti oleh beberapa pemain dari global.

“Jadi kita berharap bahwa branding dari BNI yang kita tampilkan di Indonesian Masters ini juga berkibar di kancah global. Dan kita juga berharap dari para partner-partner kita juga mendapatkan manfaat menjadi bagian dari event ini supaya mereka juga memiliki branding yang juga dikenal di kancah global,” imbuhnya.

Baca juga: 80 Pegolf Ramaikan Infobank Green Golf Tournament 2024

BNI Indonesian Masters 2024 tetap akan menjadi bagian dari international series yang merupakan event prestisius Asian Tour yang telah berlangsung sejak 2022, serta bekerja sama dengan LIV Golf Investment.

Sebagai marque event dari Asian Tour, semua perhelatan international series akan dihadiri dan diikuti oleh para pegolf terbaik maupun elite Asia dan juga dunia. (*)

Editor: Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News